Kolaborasi Lords Mobile dan Saint Seiya Kini Telah Hadir!

in , , , ,
Kolaborasi Lords Mobile Dan Saint Seiya Kini Telah Hadir
Lords Mobile x Saint Seiya | IGG

Mungkin sebagian besar dari kamu semua sudah tidak asing lagi dengan nama Lords Mobile. Game RPG battle-real-time satu ini merupakan game besutan IGG yang pertama kali dirilis pada tahun 2016 silam. Sampai sekarang, Lords Mobile masih sangat populer dan miliki segudang fans di seluruh dunia.

Pihak IGG selaku pengembang pun terus menghadirkan berbagai konten terbaru dalam game mereka tersebut. Salah satunya adalah melakukan berbagai kolaborasi dengan berbagai game lainnya. Berbicara mengenai hal ini, kali ini Lords Mobile diketahui akan lakukan kolaborasi dengan anime ternama – Saint Seiya.

Kolaborasi Lords Mobile dan Saint Seiya

Kolaborasi Lords Mobile Dan Saint Seiya Kini Telah Hadir 1
Saint Seiya

Bisa dikatakan bahwa ini kali pertama Lords Mobile melakukan kolaborasi dengan IP Anime ternama. Saint Seiya sendiri merupakan anime bertema konstelasi bintang dari mitologi Yunani. Cerita dari Saint Seiya berfokus pada sekumpulan remaja (Saint) dengan baju pelindung mereka serta pertempuran yang sengit.

Sejatinya, Saint Seiya merupakan karya ternama Masami Kurumuda yang telah hadir selama 30 tahun lebih sejak pertama kali debut pada tahun 1985 silam di majalah Shonen Jump. Kini kita semua dapat menemukan Saint Seiya lewat berbagai media seperti anime, manga dan masih banyak lagi berdasarkan Saint Seiya versi orisinil.

Hadirkan banyak konten baru!

Kolaborasi Lords Mobile Dan Saint Seiya Kini Telah Hadir 2
Lords Mobile x Saint Seiya

Kini Saint Seiya telah menjadi salah satu IP paling populer di seluruh dunia. Di kolaborasi antara Lords Mobile dan Saint Seiya ini, IGG akan menghadirkan karakter paling digemari bernama Pegasus Seiya ke dalam game Lords Mobile sebagai Hero baru. Tidak hanya itu saja, akan ada skin Kastil edisi terbatas, tampilan Perisai eksklusif dan masih banyak lagi.

Sedikit informasi, IGG adalaah sebuah perusahaan global yang didirikan pertama kali pada tahun 2006 silam. Kantor pusat perusahaan sendiri berada di Singapura, dan memang dibentuk untuk berfokus ke bidang pengembangan dan penerbitan game online di perangkat Mobile.

Kini IGG telah memiliki banyak cabang yang terbesar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Jadi mari ikuti event kolaborasi antara Lords Mobile dan Saint Seiya ini sekarang! Kamu sudah dapat memainkan Lords Mobile untuk perangkat Android, iOS dan juga Steam.

source: IGG

Berikan Nilaimu untuk konten ini