BeritaPCPlaystationPS4

Banyak Yang Minta, Capcom Buatkan DLC Untuk Resident Evil Village

Melalui presentasi di E3 2021, Capcom mengumumkan bahwa mereka sedang membuat sebuah DLC untuk Resident Evil Village. Mungkin “pengumuman” adalah kata yang sangat kuat untuk presentasi kali ini.

Capcom sendiri tidak menjelaskan rincian lebih lanjut mengenai DLC ini, tetapi mereka mengatakan bahwa ini dibuat karena adanya “permintaan populer”.

Capcom sebelumnya telah merilis DLC “Trauma Pack” untuk Resident Evil Village. DLC ini sebagian besar berisi kosmetik, senjata baru, dan mode “Village of Shadows”.

Resident Evil Village sekarang tersedia untuk PS5, Xbox Series X | S, PS4, Xbox One, PC (Steam), dan Google Stadia.

Ada Wong di Resident Evil Village?

Mungkin DLC yang Capcom sedang kerjakan saat ini adalah Ada Wong. Bulan Mei lalu, sebuah concept art book dari Resident Evil Village Deluxe Edition telah memberikan gambaran awal dari game tersebut.

Resident evil village dlc
Ada Wong | Capcom

Awalnya Ada Wong dibuat untuk menyelamatkan Ethan, tetapi rencana itu dibatalkan karena tidak sesuai dengan alur cerita.

Untuk saat ini, informasi mengenai Ada Wong masih tergolong spekulasi. Apabila terjadi, maka DLC terbaru ini akan menjadi hadiah untuk komunitas Resident Evil.

Resident Evil Re: Verse

Resident evil village dlc
Image Credit: Capcom

Selain DLC, Capcom juga mengumumkan bahwa Resident Evil Re: Verse akan rilis pada bulan Juli 2021. Game ini memiliki mode deathmatch yang mendukung hingga 6 pemain.

Resident Evil Re:Verse terkonfirmasi akan rilis di PS4, Xbox One, dan PC (Steam).

Baca juga:

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment