BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Dambuster Studios Tidak Ingin Buat Ulang Trailer Awal Dead Island 2

Dambuster Studios menyatakan bahwa mereka tidak ingin membuat ulang trailer awal Dead Island 2 karena trailer itu menjadi ciri khas Dead Island 2 saat ini.

Informasi ini diberikan oleh David Stenton saat diwawancarai Game Informer. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Dambuster Studios Tidak Ingin Buat Ulang Trailer Awal Dead Island 2

Berbicara dengan Game Informer, David Stenton ditanya apakah Dambuster Studios pernah mempertimbangkan untuk membuat ulang trailer awal dari Dead Island 2.

Itu tidak benar-benar ada dalam radar kami untuk mengulang trailer tersebut.

Saya pikir sangat menyenangkan untuk mengambil trailer itu – terutama sekarang lokasi trailer – dan melihat bagaimana itu berlaku untuk nada Dead Island yang kami sampaikan.

Trailer itu benar-benar menyampaikan kartu pos Los Angeles dan saya pikir kami menyampaikan kartu pos Los Angeles dengan cara yang berbeda.

David Stenton, Game Director of Dead Island 2

Stenton kemudian ditanya apakah Dambuster Studios menggunakan trailer orisinal itu sebagai panduan untuk pengembangan Dead Island 2, mengingat seberapa baik penerimaannya ketika trailer itu diluncurkan pada tahun 2014.

Tidak juga. Kami memulai dengan batu tulis yang bersih, benar-benar dengan visi kami sendiri. Kami tidak terlalu banyak melihat… apa yang terjadi di masa lalu atau melihat terlalu banyak game lain di luar sana.

Kami hanya benar-benar fokus pada bagaimana kami ingin membuat Dead Island 2 benar-benar fenomenal, memperbaruinya, dan menghadirkan game yang menurut kami akan sangat dinikmati penggemar.

David Stenton, Game Director of Dead Island 2

Dead Island 2 akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Epic Games Store) pada tanggal 28 April 2023.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications