BeritaResmi

Bandai Namco Bisa Remaster Game Lama Tales of

Bandai Namco telah memberikan konfirmasi dalam sesi tanya jawab bahwa mereka bisa merilis versi remaster dari beberapa game lama franchise Tales of.

Informasi ini diungkapkan oleh Bandai Namco melalui situsnya (via Siliconera). Jika kalian tertarik dengan game-game Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Bandai Namco Bisa Remaster Game Lama Tales of

Dalam tanya jawab di situs Tales of Symphonia Remastered, Bandai Namco berbicara singkat tentang kemungkinan game lama dalam franchise Tales of yang menerima perlakuan serupa.

Meskipun Bandai Namco menyebutkan bahwa saat ini mereka sedang memusatkan perhatian mereka kepada Tales of Symphonia Remastered, gagasan sekuel lain dalam franchise Tales of yang menerima remaster tidak sepenuhnya keluar dari pertanyaan.

Bandai Namco mencatat bahwa mereka saat ini akan mengawasi umpan balik dari Tales of Symphonia Remastered.

Di bawah ini adalah pernyataan dari Bandai Namco (via Siliconera):

Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami yang tulus kepada semua penggemar franchise Tales of di seluruh dunia atas semangat dan keinginan mereka untuk memainkan game Tales of yang lebih lama pada platform yang lebih baru.

Namun, saat ini kami sedang berfokus pada perilisan Tales of Symphonia Remastered, tetapi kami menantikan penerimaan game dan permintaan untuk remaster di masa mendatang.

Bandai Namco

Tales of Symphonia Remastered akan rilis di PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada tanggal 17 Februari 2023.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications