BeritaNintendoNintendo SwitchPlaystation

Tanggal Rilis Tales of Symphonia Remastered Diumumkan

Bandai Namco telah mengumumkan tanggal rilis Tales of Symphonia Remastered, yaitu pada tanggal 17 Februari 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Bandai Namco melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Tales of Symphonia Remastered

Di dunia yang sekarat, legenda mengatakan bahwa suatu hari nanti seorang Chosen One akan bangkit dari antara orang-orang dan negeri ini akan terlahir kembali.

Garis antara yang baik dan yang jahat kabur dalam petualangan epik ini, di mana nasib dua dunia yang saling terkait tergantung pada keseimbangan. Ikuti perjalanan Lloyd Irving saat dia dan teman-temannya mencoba menyelamatkan kedua dunia.

Beberapa fitur utama:

  • An Epic Adventure – Jelajahi dunia yang kaya dan hidup yang dipenuhi karakter-karakter yang tak terlupakan dan rasakan alur cerita yang penuh emosi yang belum pernah ada sebelumnya.
  • Fully Restored – Menampilkan gameplay yang disempurnakan secara grafis dan ditingkatkan.
  • Thrilling Battles – Bermain dengan hingga tiga teman dalam mode co-op lokal untuk melawan lawan yang kuat dalam pertempuran waktu nyata. Gabungkan ratusan serangan khusus dan mantra sihir.
  • A 3D Masterpiece – Saksikan cutscene anime yang memukau dan hanyut dalam karakter berbayang cel yang menawan yang dirancang oleh seniman terkenal Kosuke Fujishima.

Tales of Symphonia Remastered akan rilis di PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada tanggal 17 Februari 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment