Berita

Bright Memory Infinite Berikan Screenshot Visual Menakjubkan

Menjadi salah satu game ambisius yang siap rilis pada Console Next-Gen Xbox, Bright Memory Infinite sepertinya tak mau kalah saing. Pasalnya setelah muncul pada 21 September lalu, game First person Bright Memory Infinite akhirnya berikan Screenshot terbaru dari gamenya.

Karna rilis pada platform Next-Gen, game ini juga memamerkan Visualnya yang sangat menakjubkan lengkap dengan fitur Ray-Tracing. Meskipun tak seramai game lainya, Bright Memory Infinite adalah salah satu game yang siap memamerkan kinerjanya pada Console Next-Gen. FYQD’s sebagai pengembang game ini yakin akan kesuksesanya pada game mereka ini.

Walau hanya rilis pada platform PC dan Juga Xbox Series X, siapa sangka game ini ternyata sudah memiliki cukup banyak fans.

FYQD-Studio Ternyata Berisi Satu Orang Anggota Saja

Bright memory infinite hanya dikerjakan oleh satu orang | steam
Bright memory infinite hanya dikerjakan oleh satu orang | steam

Mengangkat genre First Person, game tersebut akan memanjakan kita tidak hanya dengan Visualnya saja. Berbagai fitur unik dan aksi yang Intens akan siap mereka sajikan juga ke Bright Memory Infinite. Pasalanya berbagai Animasi bertarung, partikel yang indah, dan banyaknya senjata unik sudah siap melengkapi game ini.

Meskipun mempunyai kemiripan mekanisme dengan game sekelas Shadow Warrior, kali ini mereka juga menjanjikan Asset yang berbeda dengan game FPS lainya. Tak banyak yang tahu bahwa game dengan Visual indah dari Unreal Engine 4 ini ternyata dikembangkan oleh Satu orang saja.

Tentu ini bukan lah hal yang ia kerjakan secara main-main. Faktanya game sebesar ini pastinya adalah perjuangan keras yang cukup lama ia ciptakan sendiri. Kali ini FYQD-Studio selaku pengembang dan publisher game tersebut telah merilis beberapa Screenshot lewat akun Social Media Twitter miliknya.

Bright Memory Infinite Tunjukan Ray- Tracing Pada Screenshot Terbarunya

Pada Screenshot tersebut kita dapat melihat keindahan Visual yang tak kalah indah dari berbagai game AAA keluaran terbaru. Sepertinya FYQD-Studio telah memanfaatkan Engine secara maksimal untuk game buatanya ini.

Tidak hanya Lighting yang luar biasa Realistis, Genangan dan partikel Hujan juga sangat indah untuk kita pandang lama-lama. Suatu karya yang luar biasa mengingat game ini hanya dikerjakan oleh satu orang saja.

Perlu kalian ingat bahwa kumpulan screenshot tersebut adalah hasil tangkapan pada platform PC yang menggunakan GPU dari Nvidia RTX 3090. Tak ketinggalan, FYQD-Studio juga kabarnya akan merilis game ini pada platforn PC dan Juga Xbox Series X pada tahun 2021 mendatang. Semoga saja pengembangan game ini akan terus lancar tanpa halangan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications