Bright Memory: Infinite, Game Yang Dikerjakan 1 Orang Saja!

in , , ,
Bright Memory Infinite, Game Yang Dikerjakan 1 Orang Saja!
Bright Memory Infinite | IGN

Jika kalian mengikuti perkembangan industri game, pasti tahu bahwa Xbox baru-baru ini telah menggelar event Inside Xbox. Berbicara mengenai hal ini, game yang menjadi pembuka dari event ini sendiri sangat mengejutkan.

Dengan fokus untuk developer third party yang berencana untuk memanfaatkan ekstra performa yang ditawarkan oleh Xbox Series X, Microsoft memilih game FPS berjudul Bright Memory: Infinite.

Dalam pembukaan tersebut, mereka juga memamerkan gameplay dari Bright Memory: Infinite yang sangat cepat dan setting tempat yang selalu hujan. Menariknya, banyak gamer yang ternyata tidak pernah mendengar game ini dan bahkan developer yang menangganinya. Tapi apakah kalian tahu bahwa game satu ini hanya dikembangkan oleh 1 orang saja? Ya, tentu ini tidaklah mustahil.

Dikerjakan oleh satu orang saja!

Game ini dikembangkan oleh studio yang bernama FYQD-Studio dengan unreal engine 4 sebagai basis, Bright Memory adalah game yang lahir dari kerja keras studio yang berisikan hanya 1 orang saja bernama Zeng Xiancheng. Hasil kerja keras dari Zeng Xiancheng tersebut membuat gamenya tampil di panggung Inside Xbox untuk Xbox Series X milik Microsoft.

Akan dirilis di Xbox Series X dan PC

Bright Memory Infinite Game Yang Dikerjakan 1 Orang Saja Gamedaim
Bright Memory Infinite | Gamespot

Kini FYQD-Studio sendiri mulai mengandalkan outsource untuk meracik aset baru, memastikan tak banyak aset berulang di game FPS milik mereka ini. Bright Memory: Infinite sendiri kini sudah dikonfirmasikan untuk rilis di platform Xbox Series X dan PC. Namun, mengenai tanggal rilis pasti dari game satu ini belum dikonfirmasi oleh pihak developer maupun Microsoft sendiri.

Apakah game buatan satu orang ini mampu sukses besar dipasaran nantinya? Mari kita tunggu. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.