Yakuza 7 Versi Inggris Akan Rilis di Xbox Series X dan PC!

in , , , ,
Yakuza 7 Versi Inggris Akan Rilis Di Xbox Series X Dan Pc! Gamedaim
Yakuza 7 | Gamefever

Belum lama ini tepat pada bulan Januari lalu, SEGA telah resmi merilis seri terbaru dari franchise Yakuza yaitu Yakuza 7. Game ini sendiri saat ini sudah resmi dirilis secara eksklusif di konsol PlayStation 4 di Jepang saja.

Seri terbaru ini sendiri diperankan oleh karakter baru yang bernama Ichiban Kasuga. Setelah sekian lama rilis, rumor tentang Yakuza 7 akan dirilis di platform lainnya pun semakin mengemuka.

Berbicara mengenai hal ini, belum lama ini kami telah mengabarkan bahwa Yakuza 7 sendiri akan dirilis di platform PC. Hal ini diketahui setelah Yakuza 7 versi inggris diberi nama Yakuza: Like a Dragon tiba-tiba muncul di SteamDB. Ternyata memang benar, Yakuza 7 sendiri kini telah dikonfirmasi akan dirilis dengan versi inggris di platform PC dan juga Xbox Series X dengan nama Yakuza 7: Lika a Dragon.

Yakuza 7: Like a Dragon akan dirilis di Xbox Series X dan PC

Konfirmasi ini sendiri diketahui lewat livestream inside Xbox yang baru-baru ini digelar oleh Microsoft. Game buatan Ryugagotoku Studio tersebut diumumkan akan sambangi Xbox One, Xbox Series X, dan Windows 10. 

Dengan kata lain, Yakuza: Like a Dragon akan hijrah ke PC namun melalui windows store. Kemungkinan besar juga akan tersedia melalui Steam.

Tersedia di Negara Amerika Saja Untuk Sementara

Yakuza 7 Versi Inggris Akan Rilis Di Xbox Series X Dan Pc
Yakuza 7 | Gamebrott

Namun, perilisan di Steam sendiri masih terbatas untuk negara Amerika saja. Ya, karena jika kalian mengunjungi link berikut dari Indonesia, maka akan tertera laman error.

Sementara jika kamu menggunakan VPN Amerika, maka link tersebut bisa dibuka dan muncullah tampilan seperti gambar di atas. Toshihiro Kondo selaku kreator serinya mengatakan bahwa proyek ini memang telah mereka sembunyikan selama beberapa waktu. 

Yakuza 7: Like a Dragon rencananya akan dirilis bersamaan dengan perilisan Xbox Series X pada akhir tahun ini. Gamenya juga akan dirilis di platform PC melalui Windows 10, Steam dan juga Xbox One. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.