General Manager Microsoft Berikan Bocoran Packaging Xbox Series X dan S!

in , , ,
General Manager Microsoft Berikan Bocoran Packaging Xbox Series X Dan S! Gamedaim
Packaging Xbox Series X Dan S | Gamebrott

Tepat pada tanggal 10 November mendatang, konsol next-gen milik Microsoft resmi akan diluncurkan. Selain performa dan desain dari konsol tersebut, box Packaging merupakan salah satu daya tarik lainnya yang membuat orang tertarik untuk membeli konsol tersebut.

Namun, tak sedikit pula fans yang lebih mementingkan konsol tersebut jika dibandingkan dengan Box Packaging-nya saja. Tapi, ada pula sebagian fans yang mengangap box Packaging tersebut sangatlah penting, salah satunya adalah para kolektor.

Daya tarik box packaging konsol!

General Manager Microsoft Berikan Bocoran Packaging Xbox Series X Dan S
Packaging Xbox | Engadget

Bagi kamu yang belum tahu, box Packaging sangatlah penting terutama untuk Collector Edition pada sebuah konsol Xbox maupun PlayStation sendiri. Ya, karena konsol dengan versi Collector Edition biasanya tercipta secara terbatas atau kita kenal dengan Limited edition.

Contoh seperti Sony yang menawarkan Death Stranding Edition untuk konsol mereka. Kemudian pihak Xbox dengan Xbox One Gears of War Edition. Tentu, dengan adanya konsol next-gen yang semakin dekat, tak heran banyak gamer yang penasaran bagaimana desain packaging Konsol mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Perilisan PlayStation 5 dan Xbox Series X Tidak Akan Ditunda Karena Virus Corona!

Bocoran penampakan box packaging Xbox Series S dan X!

Berbicara mengenai hal ini, ada sebuah bocoran dari orang dalam Microsoft tentang box packaging untuk konsol Xbox Series X dan Xbox Series S. Bocoran ini datang dari General Manager dari Microsoft, juga selaku marketing group dan Head of Global Product Marketing untuk Xbox first party games yaitu Aaron Greenberg.

Melalui akun Twitternya, ia memposting sebuah postingan dari Klobrille yang mendapatkan sebuah bocoran tentang Box Packging pada Xbox series X dan S. Lagi-lagi, Microsoft nampaknya mempertahankan style seperti Xbox One X dengan desain super modern dan minimalis.

Xbox Series S dan Xbox Series X sendiri rencananya akan Microsoft luncurkan pada tanggal 10 November mendatang. Harga dari kedua konsol next-gen ini menyentuh USD 499 untuk X dan USD 299 untuk S. Apakah kamu adalah salah satu gamer yang tertarik untuk membeli konsol next-gen ini pada saat peluncurannya nanti? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini