BeritaBocoran

Bocoran Cerita Star Wars Eclipse Adalah “Bocoran Terkendali”

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa bocoran cerita Star Wars Eclipse adalah “bocoran terkendali” dari Quantic Dream.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Insider Gaming. Jika kalian tertarik dengan game-game Quantic Dream, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Bocoran Cerita Star Wars Eclipse Tergolong “Bocoran Terkendali”?

Insider Gaming melaporkan bahwa mereka dapat memverifikasi laporan Sacred Symbols tentang detail cerita di Star Wars Eclipse. Sumber Insider Gaming mengatakan bahwa informasi itu adalah “bocoran terkendali ” untuk mengukur reaksi komunitas dan untuk membantu upaya perekrutan bakat Quantic Dream.

Insider Gaming juga menambahkan bahwa Star Wars Eclipse tidak akan rilis sebelum tahun 2026 atau tahun-tahun selanjutnya. “Studio sedang mengalami masalah engine yang besar,” kata salah satu sumber kepada Insider Gaming.

Detail Cerita Star Wars Eclipse [Spoiler]

Pembawa acara Sacred Symbols, Colin Moriarty, mengklaim bahwa sumbernya telah memberikan dokumen yang mencakup gambaran umum salah satu karakter game serta detail plot untuk Star Wars Eclipse. “Game ini sejauh yang saya tahu bahkan belum benar-benar dalam produksi,” kata Moriarty.

Moriarty mencatat bahwa game ini ditulis bersama oleh David Cage dan game ini akan memiliki karakter utama bernama Sarah yang berusia 30 tahun dan merupakan salah satu anggota dari ras yang mirip manusia.

Ras ini memimpin semacam kekaisaran yang disebut The Zaraan, ras yang belum pernah terlihat di Star Wars sebelumnya.

Ras ini membanggakan diri pada agresi politik dan militer dan mirip dengan apa yang Anda temukan di tempat lain di Star Wars, hanya ada sedikit perbedaan antara pria dan wanita dalam hal peran dan tanggung jawab. Tapi ada kerutan yang menarik ketika Zaraan menikah, pernikahan mereka membawa implikasi militer yang menarik karena mereka menjadi satu unit pemerintahan yang bekerja bersama.

Ini adalah masalah, karena Sarah, seorang penganut sejati yang fanatik dalam kekerasan dan kriminalitas yang secara teratur ditunjukkan oleh kekaisarannya, menikah dengan karakter bernama Xendo yang memiliki sentuhan yang jauh lebih lembut. Sebagian dari game ini tampaknya berputar di sekitar kedua karakter ini dan hubungan mereka.

Colin Moriarty, Host at Sacred Symbol Podcast

Pada akhir tahun 2021, Quantic Dream mengumumkan di acara The Game Awards 2021 bahwa Star Wars Eclipse akan berlangsung di era High Republic.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment