BeritaBocoran

Square Enix Daftarkan Nama Symbiogenesis di Jepang, Parasite Eve Kembali?

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Square Enix mendaftarkan nama Symbiogenesis di Jepang pada bulan Oktober 2022.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Gematsu. Jika kalian tertarik dengan game besutan Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Square Enix Daftarkan Nama Symbiogenesis di Jepang, Parasite Eve Kembali?

Square Enix mengajukan merek dagang untuk “Symbiogenesis” pada tanggal 13 Oktober 2022 di Jepang dan merek tersebut dipublikasikan pada tanggal 24 Oktober 2022. Menurut Wiktionary, Symbiogenesis merupakan “penggabungan 2 organisme terpisah untuk membentuk 1 organisme baru”.

Penjelasan di atas merupakan dasar cerita dari Parasite Eve, sebuah franchise yang pertama kali dimulai sebagai novel pada tahun 1995 sebelum berkembang menjadi serial video game yang dikembangkan oleh Square Enix pada tahun 1998.

Selain Square Enix, Bandai Namco juga mengajukan merek dagang untuk “Dream Match” pada tanggal 14 Oktober 2022. Bandai Namco sebelumnya telah meluncurkan sebuah game iOS dan Android bernama Famista Dream Match yang layanannya berakhir pada tanggal 23 Juni 2016.

Di sisi lain, Konami telah mengajukan merek dagang “Creative Front” di Jepang pada tanggal 3 Oktober 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment