BeritaNintendoPCResmi

Verifikasi Berbayar Twitter Munculkan Akun Palsu Nintendo, Rockstar, dan Valve

Verifikasi berbayar Twitter telah memunculkan akun palsu yang menggunakan nama perusahaan video game seperti Nintendo, Rockstar Games, dan Valve.

Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Verifikasi Berbayar Twitter Munculkan Akun Palsu Nintendo, Rockstar, dan Valve

Pengguna Twitter memanfaatkan perubahan dari era Elon Musk untuk menyamar sebagai perusahaan video game resmi. Hanya dengan 8 USD, siapa pun sekarang dapat membayar dan menerima tanda centang ter-verifikasi Twitter biru di samping nama mereka.

Akun “Nintendo of America” yang ter-verifikasi menjadi viral saat mengunggah gambar maskot perusahaan Mario yang mengacungkan jari tengah. Akun tersebut, @nIntendoofus, sekarang telah ditangguhkan.

Akun “Rockstar Games” yang ter-verifikasi juga mengklaim bahwa perusahaan akan secara resmi akan mengumumkan Grand Theft Auto VI dalam beberapa minggu ke depan.

Akun “Valve” yang ter-verifikasi mengumumkan “platform kompetitif berikutnya” yang bernama “Richocet: Neon Prime” dalam sebuah unggahan yang menerima ribuan Like dan Retweet.

https://twitter.com/twitchparody/status/1590494139065733120

Akun “Twitch” yang ter-verifikasi juga mengumumkan perubahan pada model langganannya dalam cuitan terbarunya. Menariknya, akun tersebut masih ada hingga artikel ini dipublikasikan karena akun tersebut menjelaskan dalam bio-nya bahwa akun itu adalah parodi.

Untuk saat ini, satu-satunya cara untuk membedakan antara seseorang yang telah membayar untuk centang biru mereka dan mereka yang sebelumnya diverifikasi adalah dengan mengklik tombol “verified” pada profil seseorang. Ini kemudian akan memberi tahu Anda jika seseorang telah membayar atau diverifikasi karena alasan yang lain.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment