BeritaPCResmi

Scavengers Resmi Ditutup

Improbable telah mengumumkan bahwa Scavengers resmi ditutup pada tanggal 16 Desember 2022.

Informasi ini diumumkan oleh Improbable melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan game dari Improbable, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Scavengers Resmi Ditutup

Improbable telah mengumumkan bahwa Scavengers akan ditutup pada tanggal 16 Desember 2022 hanya karena tidak cukup banyak orang yang memainkan game tersebut.

Scavengers dikembangkan oleh Midwinter Entertainment dan game ini diluncurkan sebagai Early Access di Steam pada bulan Mei 2021. Scavengers juga memiliki siklus pengembangan yang cukup bergejolak karena versi PS4 dan Xbox One dibatalkan pada awal tahun 2022 setelah Midwinter Entertainment direncanakan akan dibeli oleh Behaviour Interactive.

Versi PC dijanjikan untuk tetap tidak terpengaruh pada saat itu, tetapi jumlah pemain Scavengers sudah menurun drastis seperti yang terlihat oleh SteamDB.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi Improbable atas penutupan Scavengers:

Penjelajah,

Kami telah diam untuk sementara waktu sekarang dan pertama-tama kami hanya ingin meminta maaf untuk itu. Kami memiliki pembaruan untuk Scavengers, tetapi ini adalah salah satu yang kami bagikan dengan berat hati. Kami telah membuat keputusan sulit untuk menutup game ini pada 16 Desember 2022. Beberapa bulan terakhir telah terjadi penurunan basis pemain dan sementara kami mengeksplorasi banyak opsi untuk menghidupkan kembali populasi server saat game berada dalam early access, menjadi jelas bahwa tidak berkelanjutan untuk melanjutkan pengembangan dan live service. Kami semua bangga dengan apa yang kami capai dan berterima kasih kepada setiap pemain yang meluangkan waktu untuk bermain, meskipun hanya sebentar.

Sejak awal pengembangan, kami ingin menciptakan pengalaman penembak online strategis yang unik dan berfokus pada tim yang kami bangun bersama komunitas kami. Semangat, dedikasi, dan dukungan Anda untuk Scavengers sungguh luar biasa. Kami berterima kasih kepada Anda karena telah menempuh perjalanan ini bersama kami.

Sebelum kami mengucapkan selamat tinggal kepada Cascade Springs, kami ingin menghabiskan beberapa minggu ke depan untuk merayakan waktu Anda bersama kami.

Kami harap Anda dapat bergabung dengan kami di salju untuk memberikan Scavengers hadiah perpisahan yang mendebarkan. Terakhir, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada tim, mitra kami, dan semua orang yang telah mendukung kami selama ini. Kami berharap dapat memberikan kabar terbaru kepada Anda semua tentang apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Improbable, dan kami berharap Anda akan bergabung dengan kami ke mana pun perjalanan itu membawa kami selanjutnya. Tapi untuk saat ini…

Tetap hangat,

Improbable

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.