BeritaPCResmi

Pearl Abyss: DokeV dan Crimson Desert Ditunda

Heo Jin-young selaku CEO Pearl Abyss telah memberikan konfirmasi bahwa DokeV dan Crimson Desert sudah ditunda perilisannya.

Informasi ini diungkapkan oleh Jin-young dalam panggilan finansial Q3 2022 Pearl Abyss (via MassivelyOverpowered, DokeVClub). Jika kalian tertarik dengan game-game Pearl Abyss, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Pearl Abyss: DokeV dan Crimson Desert Ditunda

Dalam panggilan finansial Q3 2022 Pearl Abyss, Heo Jin-young selaku CEO dari Pearl Abyss memberikan konfirmasi bahwa DokeV telah ditunda dari target awalnya pada tahun 2023 dan Crimson Desert ditunda ke paruh kedua tahun 2023.

MassivelyOverpowered dan DokeVClub melaporkan bahwa DokeV telah kehilangan sejumlah besar pengembang intinya dan penundaannya kemungkinan besar terjadi akibat masalah tersebut.

Dalam panggilan finansialnya, Pearl Abyss memang mengungkapkan bahwa mereka “membenamkan diri untuk mengembangkan Crimson Desert“, tetapi mereka tidak memberikan konfirmasi kebenaran dari laporan tersebut.

DokeV bersama dengan Crimson Desert sedang dikembangkan untuk memenuhi roadmap pengembangan internal kami.

Namun demikian, karena tahun ini tim pengembangan inti kami sedang membenamkan diri pada pengembangan Crimson Desert, kami akan melakukan yang terbaik sehingga untuk DokeV, kami akan dapat mengungkapkan informasi tambahan saat mereka selesai.

Heo Jin-young, CEO of Pearl Abyss

DokeV dan Crimson Desert direncanakan akan rilis di PC.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.