BeritaResmi

Astrid Entertainment, Studio Baru dari Mantan Amazon Studios dan Fox Network Group

Mantan eksekutif media senior Amazon Studios dan Fox Network Group, Sharon Tal Yguado, telah mengumumkan pendirian studio video game yang bernama Astrid Entertainment.

Informasi ini resmi diumumkan oleh beberapa media, termasuk Polygon dan GamesBeat. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Astrid Entertainment, Studio Baru dari Mantan Amazon Studios dan Fox Network Group

Sharon Tal Yguado, yang merupakan mantan eksekutif media senior Amazon Studios dan Fox Network Group, meluncurkan studio video game baru yang bernama Astrid Entertainment.

Astrid Entertainment menyatukan para pembangun dunia dan pengembang game yang ulung untuk menciptakan dunia hidup fantastis yang menginspirasi permainan komunitas yang positif dan siap untuk tumbuh menjadi alam semesta yang besar di berbagai media.

Studio tersebut juga mendapatkan investasi tujuh digit yang tinggi dari sekelompok investor termasuk NetEase Games, Stardom, dan Tower 26. Tim kepemimpinan Astrid Entertainment, yang akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang, akan mencakup pengembang game yang ulung dan inovatif dari latar belakang AAA dan indie.

Menurut siaran pers, game perdana Astrid Entertainment akan “membangun dunia interaktif fantastik pertamanya yang didasarkan pada pengetahuan yang kaya, pembangunan dunia lingkungan, dan desain sistem untuk mendorong munculnya cerita multiplayer”.

“Pemain akan mengembangkan dunia secara berbeda berdasarkan tindakan dan pilihan mereka. Mereka akan menjelajahi dunia, berpetualang, bertemu dengan karakter-karakternya yang menarik, mempelajari keterampilan baru, mengumpulkan dan berbagi sumber daya, sambil membangun ikatan baru yang tumbuh dan berkembang dari waktu ke waktu,” tambah Astrid Entertainment.

Saya suka mengembangkan dunia yang kaya dan menyaksikan jutaan orang terlibat dan membangun komunitas di sekitarnya. Kami melihat generasi baru yang menginginkan sesuatu yang berbeda. Mereka menikmati berjalan ke dunia menggugah yang memberi mereka kebebasan, membiarkan mereka bergaul dengan teman-teman mereka, menjelajahi, menemukan, dan menciptakan cerita mereka sendiri.

Saya sangat beruntung telah menemukan dan bermitra dengan pengembang game visioner yang berpikiran sama yang sudah mendorong batasan dalam media ini. Kami tidak sabar untuk mengumumkan tim kepemimpinan game kami yang sangat berbakat. Segera!

Sharon Tal Yguado, CEO of Astrid Entertainment

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.