BeritaResmi

NetEase Games Akuisisi Saham Minoritas Liquid Swords

NetEase Games mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi saham minoritas dari Liquid Swords.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Liquid Swords lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

NetEase Games Akuisisi Saham Minoritas Liquid Swords

NetEase Games telah mendapatkan saham minoritas di pengembang indie Swedia, Liquid Swords, meskipun angka pastinya tidak diungkapkan.

Liquid Swords didirikan pada tahun 2020 oleh Christofer Sundberg, seseorang yang terkenal sebagai pendiri Avalanche Studios dan sutradara game Just Cause. Studio tersebut saat ini sedang mengerjakan proyek debutnya, sebuah judul open world AAA yang belum diumumkan.

Investasi ini akan mendorong pengembangan judul tersebut beserta tujuan Liquid Sword untuk memperluas timnya dan pindah ke ruang kantor baru.

NetEase Games sangat mendukung sejak awal, percaya pada ambisi kami yang tinggi dan pendekatan kami yang berfokus pada kualitas untuk pengembangan game. Kami sangat senang memiliki mereka sebagai mitra kami dalam petualangan ini dan dengan dukungan mereka, kami dapat mulai mewujudkan visi studio kami.

Christofer Sundberg, Founder and CCO of Liquid Swords

NetEase Games memiliki tradisi yang membanggakan dalam melepaskan potensi para kreator dan memberikan dukungan yang mereka butuhkan untuk membangun pengalaman yang luar biasa. Kami percaya pada kreativitas Liquid Swords dan berbagi semangat mereka untuk membangun game dan pengalaman open world. Mereka telah membangun tim yang kuat dan berpengalaman dan kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan mereka saat mereka memulai perjalanan mereka untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa bagi para gamer di seluruh dunia.

Simon Zhu, President of Global Partnerships and Investments at NetEase Games

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment