BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

Amazon Studios Bakal Buat Serial TV Mass Effect

Amazon Studios bakal buat serial TV dari game Mass Effect. Lantas bagaimanakah tampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan berikut ini

Sejak pengumuman Mass Effect terbaru yang masih belum mendapatkan informasi, kita kedatangan kabar cukup mengejutkan dari pihak Bioware lagi. Bukan soal perkembangan game terbarunya, namun kita malah kedatangan kabar tentang adaptasi dari game ikoniknya. Kalian tidak salah dengar, pasalnya, Amazon Studios bakal buat serial TV dari game Mass Effect. Lantas bagaimanakah tampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News.

Berbicara soal Amazon, tentunya sudah tidak mengejutkan jika perusahaan ini akan mengadaptasi salah satu game terkenal untuk dijadikan Serial TV. Hal tersebut dapat terjadi karena mereka punya platform Streaming sendiri bernama Amazon Prime Video serta divisi terbarunya yang terjun pada Industri Video Game. Meskipun begitu, kita tidak akan menyangka jika Serial TV yang mereka garap rupanya adalah franchise Mass Effect.

EA dan Amazon Studios Bekerja sama Untuk Serial TV Mass Effect

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan pada akun Twitter Media Deadline Hollywood, mereka mengumumkan bahwa pihak Amazon Studios tengah bekerja sama dengan Bioware untuk membangkitkan Mass Effect sebagai Serial TV. Proyek ini telah mereka awali dengan kesepakatan CEO Amazon Jennifer Salke yang sudah menguasai hak untuk memulai proyeknya bersama EA.

Keputusan produksi dari serial ini telah mendapatkan sambutan baik dari para gamer. Sebagian dari mereka beranggapan bahwa Mass Effect memiliki universe luas serta pembawaan emosional sehingga membuatnya cocok diadaptasi menjadi Film. Belum lagi, berbagai aksi game ini juga punya kemiripan tersendiri dengan film Star Wars lengkap elemen Sci-Fi serta konflik politiknya yang kental.

Proyek Masih Belum Masuk Tahap Produksi?

Sayangnya, untuk sementara ini pihak Amazon mengaku masih belum memiliki informasi apapun tentang produksinya. Secara tidak langsung, ini membuktikan bahwa Proyek ini memang masih dalam rencana. Semoga saja serial tersebut dapat sesuai ekspektasi kita layaknya serial adaptasi lain seperti Castlevania, Arcane dan The Witcher. Jadi, kita hanya menunggu informasi selanjutnya.

Selagi menunggu, tidak ada salahnya mencoba gamenya terlebih dahulu. Mass Effect dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini melalui Steam Store atau Epic Games Store. Bagaimanakah pendapat kalian, apakah kalian siap untuk melihat petualangan James Vega?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks