BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Belum Juga Rilis, Battlefield 2042 Mulai Kebanjiran Cheat

Sukses dengan fase Alpha Test gamenya, kali ini kita akhirnya kembali lagi dengan berita Battlefield 2042. Berita yang satu ini bakal berhubungan dengan para komunitas gamenya yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat berbagai forum game. Benar sekali meskipun gamenya belum juga rilis, Battlefield 2042 kabarnya mulai kebanjiran Cheat. Bakal seperti apa jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Seri Battlefield memang tak pernah luput dari Cheater. Meskipun EA sudah berkali-kali melakukan pembasmian masal, namun tetap saja masih banyak gamer yang selalu menggunakan aplikasi Cheat. Kejadian seperti ini memang cukup mengganggu permainan. Bahkan, tak sedikit game Multiplayer yang hampir kehilangan banyak player karena para oknum pengguna Cheater yang seperti ini.

Battlefield 2042 Mulai Kedatangan Cheat

Battlefield 2042 mulai kedatangan cheat  | charlieintel
Battlefield 2042 mulai kedatangan cheat | charlieintel

Seperti yang kalian ketahui, Battlefield 2042 masih dalam fase Alpha Test. Game ini bahkan masih cukup jauh dari tanggal perilisannya. Meskipun begitu, Battlefield 2042 rupanya sudah mulai kebanjiran Cheater. Kabar ini pertama kali kami dapatkan melalui laporan CharlieIntel. Melalui artikel miliknya, ia menunjukkan salah satu Situs penyedia Cheat game ini secara berbayar. Software Cheat ini nantinya menyediakan Aimbot, wallhack, dan radar.

Pemilik Cheat mengklaim bahwa Cheat miliknya ini dapat bekerja meskipun dalam fase Alpha Test. Ia pun mengatakan bahwa software yang ia buat juga dapat kamu gunakan saat gamenya telah memasuki fase Beta, Demo, dan full rilis. Itu karena sang Hacker akan terus konsisten dalam memberikan Patch terbaru dan perbaikan. Sementara itu, sang pemilik Cheat juga menjamin bahwa pengguna Software ini tidak akan terkena Banned.

EA Belum Memberikan Respon Apapun?

Untuk saat ini, pihak EA sepertinya masih belum menanggapi kemunculan cheat tersebut. Meskipun demikian, bukan berarti EA akan diam saja atas hal ini. EA juga belum mengkonfirmasi keberadaan Anti Cheat gamenya secara pasti. Secara tidak langsung, hal ini membuktikan bahwa EA dan DICE memang sedang sibuk dalam mengurus Fase Alpha Test miliknya yang masih memiliki cukup banyak Bug yang mengganggu.

Jika kalian sudah tidak sabar, Battlefield 2042 akan rilis Beta pada tanggal 23 Oktober 2021 mendatang. Kalian dapat mengakses game ini melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Para Player juga sudah bisa melakukan Pre-Order game ini melalui Store Digital Origin atau Steam Store. Karena EA sudah menjanjikan banyak informasi lanjutan, tentunya kita akan terus menunggu kedatangannya.

Related Posts

Leave Comment