BeritaPC

Nvidia Beri Bonus Game Battlefield 2042 Untuk Tiap Pembelian GPU GTX 30 Series

Kehadiran teknologi GTX Series serta fitur Ray-Tracing telah membuat perkembangan Industri Next-Gen semakin melesat. Karena kemudahan tersebut lah tak sedikit para Developer akhirnya mengejar Nvidia untuk bekerja sama dalam pembuatan gamenya. Contohnya saja seperti yang satu ini. Yup, Nvidia kabarnya siap beri bonus Game Battlefield 2042 untuk tiap pembelian GPU GTX 30 Series. Bagaimana jadinya? Yuk ikuti kabar Gamedaim News berikut.

Beberapa waktu yang lalu Nvidia sempat membuat Campaign promosi untuk para publisher game serta Developer agar bekerja sama dengan mereka. Keputusan tersebut mereka lakukan agar penjualan Nvidia GTX series semakin meningkat saat perilisannya. Para Dev tentunya banyak yang tertarik dengan penawaran tersebut. Bahkan game Indonesia yang bernama Escape From Naraka pun ikut menggunakan teknologi DLSS dan Ray-Tracing.

Kini Battlefield 2042 Bisa Kamu Dapatkan Gratis Dengan Membeli Kartu GTX 30 Series

Kini battlefield 2042 bisa kamu dapatkan gratis dengan membeli kartu gtx 30 series | inno3d
Kini battlefield 2042 bisa kamu dapatkan gratis dengan membeli kartu gtx 30 series | inno3d

Seakan masih kurang puas dengan hal ini, Nvidia pun kembali lagi dengan promosi barunya yang sangat menggiurkan. Melihat Hype dan popularitas Battlefield 2042 semakin meroket, mereka pun memanfaatkan momentum tersebut untuk melakukan promosi besar. Benar saja, melalui postingan baru situs Inno3D yang satu ini, Nvidia secara resmi bekerja sama dengan EA agar para pembeli GTX 30 series bisa mendapatkan Battlefield 2042 secara gratis.

Dilansir lewat Media TechSport, kamu dapat melihat bahwa Nvidia siap memberikan Copy Battlefield 2042 untuk pembeli RTX 3090, RTX 3080 Ti, 3080, 3070 Ti, dan 3070 saja. Untuk sementara ini, kita masih belum mengetahui tentang apakah pengguna RTX 3060 Ti ke bawah akan memperoleh Copy game ini atau tidak. Untuk membuat para fans makin tertarik lagi, EA pun berencana untuk memberikan sedikit konten Eksklusive untuk para fans.

GTX 3060 Ti Kebawah Tidak Dapat Penawaran Spesial Ini?

Para pembeli GPU GTX 30 Series nantinya juga akan mendapatkan kesempatan dalam mencoba Early Access Open Beta Battlefield 2024 secara gratis. Di sisi lain, kamu pun tak ketinggalan untuk mendapatkan gantungan kunci senjata Mr. Chompy, Pisau Combat Baku ACB-90, dan sebuah player card berisikan Guard Tag dan Player Background. Inno3D pun mengatakan bahwa promosi ini akan tersedia hingga 24 Agustus sampai 14 September 2021.

Jika kalian sudah tidak sabar, Battlefield 2042 akan rilis Beta pada tanggal 23 Oktober 2021 mendatang. Kalian dapat mengakses game ini melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Para Player juga sudah bisa melakukan Pre-Order game ini melalui Store Digital Origin atau Steam Store. Karena EA sudah menjanjikan banyak Informasi lanjutan, tentunya kita akan terus menunggu kedatangannya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications