BeritaAndroidiOSMobileResmi

Avatar Reckoning – MMORPG Mobile Baru dari Tencent

Sebuah kabar cukup mengejutkan datang untuk kalian para gamer Mobile. Pasalnya, perusahaan game ternama yaitu Tencent dikabarkan sedang mengerjakan proyek yang akan rilis untuk platform Mobile. Game tersebut rupanya adalah Avatar Reckoning, MMORPG baru yang kini sedang dikerjakan oleh developer Dragon Raja. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang berikut ini.

Proyek Mobile Reckoning dikembangkan oleh 4 perusahaan terkenal seperti Archosaur Games, Tencent, Lightstorm Entertainment, dan Disney. Sekedar mengingatkan saja bahwa, Archosaur Games merupakan studio yang cukup terkenal dengan proyek MMO miliknya yang begitu populer bagi kalangan Mobile. Benar, ia adalah studio yang bertanggung jawab atas kesuksesan game Dragon Raja dan World of Kings.

Tencent Umumkan Game MMORPG Mobile Berjudul Avatar Reckoning

Avatar Reckoning – MMORPG Mobile Baru dari Tencent

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs VentureBeat, Avatar Reckoning akan mengusung dunia Open-World lengkap dengan formula MMORPG. Game ini dikabarkan akan memakai mekanik Shooter layaknya game Avatar rilisan Ubisoft tahun 2009 lalu. Tidak hanya itu, mereka juga menjanjikan Atmosphere dari Universe yang sama seperti film aslinya yang dibuat oleh James Cameron.

Melanjutkan hal ini, Reckoning juga akan mencakup konten Solo, Co-Op, dan Player-vs.-Player. Yang menarik dari itu semua, Archosaur Games sendiri mengaku bahwa mereka akan menggunakan teknologi terbaru dari Unreal Engine 4. Sayangnya, untuk sementara ini kita belum bisa mengetahui Visual sebenarnya dari game ini. Mereka hanya memberikan tampilan Poster menakjubkan yang sudah bisa kamu lihat sendiri.

Siap Meluncur pada Tahun 2022 Ini

Berbicara soal Avatar, Ubisoft juga sempat memberikan Trailer menakjubkan dari game Avatar: Frontier of Pandora. Game tersebut digadang-gadang akan menggunakan konsep Open-World dengan mekanik layaknya Assassins Creed. Namun sayang, pihak Ubisoft sempat mengatakan bahwa mereka tidak akan memberikan banyak detail untuk beberapa tahun kedepan. Yup, kedua proyek Avatar ini memang masih dalam tahap awal produksi.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Avatar: Reckoning sendiri kabarnya akan rilis pada tahun 2022 ini. Namun, hingga sekarag kita masih belum mendapatkan trailer Gameplay maupun tanggal perilisannya. Tetapi, pihak studio sudah mengkonfirmasi bahwa game ini nantinya akan meluncur lewat Android maupun IOS. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tidak sabar untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications