BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Tanggal Perilisan Kirby and the Forgotten Land Diumumkan

Masih ingatkah kalian dengan game terbaru buatan Nintendo yang satu ini? Setelah ikut meramaikan pergelaran Nintendo Direct 2021 lalu, Nintendo akhirnya kembali lagi untuk mengabarkan informasi yang sudah kita tunggu-tunggu. Yup, pada kesempatan ini Nintendo akhirnya mengungkap tanggal perilisan Kirby and the Forgotten Land. Kira-kira kapan game ini akan rilis? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Mengangkat Setting Post-Apocalyptic, kita akan berpetualang bersama dengan karakter imut bernama Kirby. Dalam game terbarunya. Nintendo berhasil mengangkat konsep 3D Platformer Adventure dengan Visual memanjakan dan penuh warna. Seperti yang terlihat, Kirby secara misterius terdampar pada sebuah pulau yang dipenuhi dengan Monster. Ia akhirnya mulai berpetualang untuk mencari jalan keluar dari pulau tersebut.

Nintendo Unjuk Fitur Co-Op pada Gamenya

Tanggal perilisan Kirby and the Forgotten Land

Tepatnya kemarin malam, akun Twitter dari Nintendo secara resmi melepas Gameplay terbaru dari Kirby and the Forgotten Land. Trailer tersebut rupanya mereka fokuskan pada kekuatan Kirby saat melakukan aksi Combat. Bersamaan dengan kabar ini, Nintendo juga mengumumkan tanggal perilisannya yang baru akan meluncur pada 25 Maret 2022 mendatang. Tanggal tersebut mereka pilih untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Di sisi lain, Kirby and the Forgotten Land juga memperlihatkan lebih dekat bagaimana fitur Co-Op dari gamenya bekerja. Seperti yang terlihat, kamu bisa memainkan game tersebut bersama dengan satu orang lain dalam satu layar. Masing-masing karakter akan memiliki kekuatan Copy Abilities dengan beragam keunikannya. Namun, pada video tersebut mereka menunjukkan Abillities baru berupa Drill dan Ranger.

Nintendo Unjuk Tanggal Perilisan Kirby and the Forgotten Land

Kemampuan Drill ini memungkinkan Kirby untuk tenggelam ke bawah tanah dan menyerang musuh dari bawah. Sementara Ranger, memungkinkan karaktermu untuk menyerang dari jarak kejauhan dengan melontarkan sihirnya. Sekedar mengingatkan saja bahwa, game ini akan mengusung peta Open-World yang tidak terlalu besar dengan mencangkup wilayah kota Post- Apocalyptic dan permukiman kecil bernama Waddle Dee Town.

Bagi kamu yang tertarik, Kirby and the Forgotten Land kabarnya baru akan rilis pada tanggal 25 Maret 2022 mendatang. Nintendo mengkonfirmasi bahwa gamenya ini dapat kamu akses secara Eksklusif melalui platform Nintendo Switch saja. Sementara itu, mereka juga membuka masa Pre-Order dengan menawarkan beberapa reward tambahan. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications