BeritaResmi

Kirby and the Forgotten Land Resmi Diumumkan, Rilis ke Switch Tahun 2022

Melanjutkan kabar dari pergelaran Nintendo Direct kemarin, kali ini kita kedatangan game baru lagi dengan visual yang penuh warna. Bakal rilis pada tahun 2022 mendatang ke Platform Nintendo Switch, Kirby and the Forgotten Land resmi diumumkan. Bahkan kali ini gamenya sendiri juga sudah membuka tahap Pre-Order. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Mengangkat Setting Post-Apocalyptic, kita lagi-lagi akan berpetualang bersama karakter super imut bernama Kirby. Dalam game terbarunya. Nintendo berhasil mengangkat konsep 3D Platformer Adventure dengan Visual memanjakan dan penuh warna. Seperti yang terlihat pada Trailernya, Kirby secara misterius terdampar pada sebuah pulau yang dipenuhi dengan Monster. Ia akhirnya mulai berpetualang untuk mencari jalan keluar dari pulau tersebut.

Nintendo Umumkan Kirby and the Forgotten Land Untuk Switch

Pengumuman dari Kirby and the Forgotten Land berhasil kami peroleh melalui pergelaran Nintendo Direct 2021 kemarin. Pada Event tersebut, mereka meluncurkan Trailer apik lengkap dengan Gameplay yang akan diusung. Mekanik yang mereka sajikan memang hampir mirip seperti game Super Mario 64 yang kita kenal. Pasalnya, keduanya sama-sama punya musik yang Joyful dan juga mengangkat formula 3D untuk pertama kalinya.

Selain mengangkat elemen Platformer, game yang satu ini juga memberikan sedikit bumbu Action dan Puzzle, kamu dapat mengalahkan berbagai jenis Boss Battle dengan menggunakan Abillity milik Kirby yang dapat meniru kemampuan para lawan. Yup, karakter ini akan menelan musuh serta menyerap kemampuannya untuk melawan musuh. Uniknya lagi, Kirby juga bisa mendapatkan kemampuan ala Link dari Legend of Zelda.

Siap Meluncur pada Musim Semi 2022 Mendatang

Sayangnya, kita sendiri masih belum mengetahui banyak soal plot yang akan mereka angkat dalam game ini. Meskipun demikian, Nintendo telah berjanji untuk memberikan informasi selanjutnya jika sudah siap. Untuk itu, para fans seperti biasanya harus bersabar hingga Informasi selanjutnya mereka umumkan.

Bagi kamu yang tertarik, Kirby and the Forgotten Land kabarnya baru akan rilis pada musim Semi 2022 mendatang. Untuk tanggal perilisannya masih belum resmi teruangkap. Tetapi, Nintendo mengkonfirmasi bahwa gamenya ini dapat kamu akses secara Eksklusif melalui Platform Nintendo Switch. Sementara itu, same ini juga membuka masa Pre-Order dengan menawarkan beberpa reward tambahan. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications