BeritaPCPlaystationPS5XboxXbox Series SXbox Series X

Trailer Perdana Avatar: Frontiers of Pandora Unjuk Visual Menakjubkan

Keseruan Event E3 dan Ubisoft Forward yang mendapatkan sambutan baik dari para gamer sepertinya berbuah manis. Ubisoft tidak hanya memberikan jajaran pengumuman keren tentang game lamanya pada pergelaran ini, tetapi mereka juga memberikan kejutan spesial untuk para gamer. Memang benar-benar tidak kita sangka kedatangannya, Ubisoft akhirnya secara resmi unjuk trailer perdana dari Avatar Frontiers of Pandora.

Dikembangkan oleh Massive Entertainment, kali ini sequel terbaru dari game Avatar akhirnya mereka pamerkan. Bervisual menakjubkan, kita akan kembali berpetualang di alam liar Pandora yang penuh dengan kehidupan berbagai hewan unik. Trailer yang mereka tunjukan memang menjadi representasi baru dari Ubisoft terhadap Engine Versi terbaru miliknya yang bernama SnowDrop. Seperti yang terlihat, grafis yang mereka tampilkan bukan main-main.

Avatar: Frontiers of Pandora Unjuk Trailer Perdana

Avatar: Frontiers of Pandora Unjuk Trailer Perdana

Cinematic Trailer dari Avatar: Frontier of Pandora ini dapat kalian tonton langsung melalui Siaran ulang Ubisoft Forward tadi malam. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut dari game ini, kemungkinan besar Avatar: Frontiers of Pandora akan mengangkat dunia Open World yang luas dan lebih Interaktif. Hal ini terbukti langsung karena lewat trailer ini, Ubisoft secara terang-terangan menunjukkan World Design besar dari ekosistem game tersebut.

Seperti di film racikan James Cameron, kita akan bermain sebagai suku Navi yang menjadi penduduk asli Pandora. Musuh utama kita adalah manusia planet Bumi yang menjajah planet tersebut dan ingin melakukan eksploitasi sumber daya alamnya. Suku Navi tentunya tidak diam saja dan memutuskan untuk melakukan perlawanan. Tetapi teknologi yang kita pakai akan kalah jauh dengan Manusia bumi yang menjajah tempat ini.

Kembali Menceritakan Perjuangan Navi Melawan Western Frontier

Avatar: frontiers of pandora unjuk trailer perdana 1 | ubisoft
Trailer perdana avatar: frontiers of pandora unjuk visual menakjubkan 5
Avatar: frontiers of pandora unjuk trailer perdana 2 | ubisoft
Trailer perdana avatar: frontiers of pandora unjuk visual menakjubkan 6
Avatar: frontiers of pandora unjuk trailer perdana | ubisoft
Avatar: frontiers of pandora unjuk trailer perdana | ubisoft

Player dapat bebas bereksplorasi menggunakan hewan yang berhasil kita jinakkan di dalam game ini. Sang karakter utama bisa mengendarai kuda, makhluk terbang, dan mengendarai robot. Ubisoft sendiri mengaku bahwa game ini masih dalam tahap awal pengembangan. Itulah mengapa, mereka akan merilis game ini pada tahun 2022 mendatang. Seperti biasanya, tanggal perilisannya masih belum mereka umumkan.

Para gamer bisa mengakses game ini pada platform PC, PS5, Google Stadia, dan Xbox Series. Sementara itu, Ubisoft juga telah menjanjikan informasi lebih lanjut tentang game ini pada pergelaran E3 mendatang. Jadi untuk sementara, kita masih harus menunggu informasi lebih lanjut tentang game keren ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah bersiap untuk berpetualang kembali bersama suku Navi?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications