BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Doki Doki Literature Club Plus Tambahkan 6 Cerita Baru

Dan Salvato kali ini telah menepati janjinya. Dia mengumumkan Doki Doki Literature Club Plus, sebuah versi premium yang menambahkan 6 cerita baru untuk game awalnya.

Sebagai bagian dari acara IGN Expo, Team Salvato dan Serenity Forge akan merilis versi premium tersebut di PS5, Xbox Series X | S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam, Epic Games Store) pada tanggal 30 Juni 2021.

Doki Doki Literature Club Plus bukanlah sebuah DLC atau ekspansi, tetapi merupakan sebuah game yang diperluas kembali. Apa saja yang mereka tambahkan?

Bakal Punya 6 Cerita Baru

Salvato tahu bahwa semua karakter di Doki Doki Literature Club memiliki kesan dan hubungannya tersendiri. Untuk versi premium ini, dia menuliskan sebuah cerita baru bernama “Side Stories”.

Doki doki plus cerita baru
“Side Stories” | Team Salvato

Dalam cerita tambahan ini, kalian akan mengetahui bagaimana semua anggota klub berubah dari pertemuan pertama satu sama lain menjadi teman dekat.

Ada 6 cerita baru untuk Doki Doki Literature Club Plus, jadi siapa pun karakter yang kalian pilih, kalian memiliki kesempatan untuk mengenalnya lebih baik dari sebelumnya.

Ditemani Banyak Lagu dan Foto Baru

Doki doki plus cerita baru
13 Lagu Baru | Team Salvato

Selain itu, Salvato juga menambahkan 13 lagu baru dan lebih dari 100 foto baru untuk game tersebut. Untuk kalian yang sudah membeli Doki Doki Literature Club, kalian akan mendapatkan beberapa bonus seperti visual yang lebih HD.

Doki Doki Literature Club pertama kali rilis di PC pada tahun 2017. Game ini telah menmenangkan semua nominasi IGN People’s Choice Awards.

Game ini juga telah menginspirasi munculnya meme “Just Monika” dan “I Gently Open The Door”. Monika, antagonis utama dari game ini, diterima dengan baik oleh para penggemar gamenya. Dia menjadi subjek dari banyak karya penggemar, seperti mod Monika’s After Story.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.