Berita

Evil Dead The Game Unjuk Gameplay Trailer Penuh Darah

Sempat mereka umumkan pada tahun 2020 lalu, Evil Dead The Game hadir cukup mengejutkan para gamer. Bagaimana tidak, game yang satu ini merupakan hasil adaptasi dari film Horror 80-an ternama bernama Evil Dead. Lama tidak menunjukkan batang hidungnya, Evil Dead The Game muncul kembali lewat Summer Game Fest 2021 dengan sebuah Trailer gameplay pertamanya yang penuh darah.

Evil Dead The Game Unjuk Gameplay Trailer

Evil Dead The Game Awards Trailer

Punya konsep hampir mirip dengan game Dead By Daylight dan Friday The 13th, Evil Dead muncul dengan perbedaan yang menonjol. Dengan Visual yang sangat memanjakan dan Atmospheric yang mengerikan, Evil Dead sepertinya lebih memilih elemen yang lebih Fast-Paced. Hal ini jelas terbukti dari kehadiran berbagai Class musuh yang berbeda-beda serta kemampuannya yang unik dari masing-masing Survivor.

Berbeda dari game 5 VS 1 umumnya, kalian rupanya bisa mengendarai Mobil untuk menghindari serangan musuh berkelompok. Player tidak hanya dapat bermain sebagai Survivor, namun kalian juga bisa memilih untuk menjadi Demon dengan kemampuan berburu yang mematikan. Namun jika kalian lebih memilih Survivor, nantinya game ini akan memberikan 4 pilihan karakter dengan Class yang berbeda.

Punya Konsep Lebih Fast-Paced Serta Fitur Mengendarai Mobil

Evil Dead The Game Unjuk Gameplay Trailer

Boss Team Games sebagai pengembang game ini menegaskan bahwa setiap Demon dan Survivor pada game ini punya tugas masing-masing. Belum lagi, pada game ini kita dapat menggunakan total 25 Senjata dengan tipe berbeda serta kehadiran fitur Upgrade. Sementara itu, tugas player adalah mencari Necronomicon artifacts yang berfungsi untuk menutup Portal masuk para Demon ke dunia manusia.

Untuk itu, kalian bisa menggunakan senjata yang ada serta membuat jebakan untuk membunuh Demon yang menyerang. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalaian tertarik untuk mencobanya? Jika kalian tertarik, game ini akan rilis pada tahun 2021 ini. Namun tanggal perilisannya masih mereka rahasiakan. Jangan khawatir dulu, karena Boss Team Games akan menjanjikan pengumuman perilisannya secepat mungkin.

 

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications