BeritaPCPlaystationPS4

Assassins Creed Mirage Akan Bawa Dub Arab

Pergelaran Ubisoft Forward berakhir dengan segudang kejutan yang cukup spesial. Salah satu bintang utamanya, pastinya datang datang dari game terbaru mereka yaitu Assassins Creed Mirage. Setelah selesai melepas Trailer Cinematik yang begitu spektakuler, Assassins Creed Mirage dipastikan akan membawa dub Arab saat perilisannya. Kira-kira bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut ini.

Lewat pengumuman yang diberikan sebelumnya, Assassin’s Creed Mirage menawarkan latar baru yaitu Baghdad, Iran. Ubisoft menjanjikan fokusnya pada pengalaman Stealth Action Adventure dan akan menyisihkan elemen RPG pada seri ini. Maka dai itu, Mirrage akan benar-benar murni layaknya memainkan seri klasik Assassin’s Creed lama. Gamenya juga akan mengisahkan masa muda tokoh ikonik AC Valhalla yaitu Basim, yang merupakan mentor dari Eivor sang protagonis.

Ubisoft Pastikan Bahwa Assassins Creed Mirage Akan Bawa Dub Arab

Dalam laporan yang kami terima lewat situs media TheGamer, pihak Ubisoft Global Manager, Malek Teffaha baru saja mengkonfirmasi bahwa Assassins Creed Mirage akan membawa dub Arab saat perilisannya. Bukan hanya untuk region Iran atau Timur Tangah saja, dub Arab ini juga nantinya akan didistribusi secara Global untuk semua pemain agar bisa merasakan pengalaman Baghdad yang autentik sesuai dengan latar.

Ia mengatakan “Satu lagi kebanggaan untuk mengakhiri malam ini,” cuitnya. “Apa jadinya sebuah game di Baghdad abad ke-9 yang megah tanpa dialog otentik? Assassin’s Creed Mirage akan datang dengan dubbing bahasa Arab!” Ketika ditanya apakah ini akan terjadi hanya dengan salinan di Timur Tengah atau semua wilayah, dia menjawab. “Untuk pertama kalinya, itu akan tersedia dengan semua salinan game!”

Ceritakan Kisah Masa Muda Basim di Baghdad

Dalam Assassin’s Creed Mirage, kalian akan bermain sebagai Basim, seorang pencuri jalanan yang licik dan mencari jawaban untuk keadilan. Setelah tindakan pembalasan yang mematikan, Basim melarikan diri dari Baghdad dan bergabung dengan organisasi kuno “The Hidden Ones.” Dari organisasi tersebutlah ia dilatih untuk melalui ritual misterius demi mempelajari seluruh prinsip baru. Akhirnya diajak untuk memanfaatkan kekuatannya untuk melayani orang-orang.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Assassins Creed Mirage masih belum menunjukkan jendela atau tanggal perilisan pasti. Namun, gamenya sudah dikonfirmasi akan meluncur pada tahun 2023 mendatang lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Kalian dapat membaca informasi lebih lanjut melalui halaman Epic Games Store. Jadi, apakah kamu siap untuk berpatulang bersama Basim lagi di Assassins Creed Mirage?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment