BeritaAndroidiOSMobile

Moonton Mengubah Set Skin ML, Apakah Moonton Kalah Melawan Riot?

Gugatan Riot ke Moonton beberapa waktu lalu sempat membuat heboh karena ada banyak hal yang dituntun oleh Riot ke Moonton. Terdapat setidaknya 101 poin tuduhan yang dilayangkan oleh Riot Games terhadap Moonton. Beberapa hal yang dibahas termasuk materi pemasaran, desain hero, skin, konten, dan event tertentu di dalam game.

Akibat dari tuntutan tersebut membuat Moonton harus mengubah beberapa set skin. Namun jadi pertanyaan kenapa Moonton melakukan perubahan? Apakah Moonton kalah persidangan ? Yang penasaran simak terus ya!

BACA JUGA:

Apakah Moonton Kalah Melawan Riot

Apakah moonton kalah melawan riot
Mobile legends

Berdasarkan penjelasn dari Yt VY gaming, untuk saat ini belum ada info pasti Moonton kalah atau tidak namun yang pasti pada advance server sudah ada beberapa set skin yang diubah Moonton. Nah hal tersebut menimbulkan spekulasi jika Moonton kalah dipersidangan, namun karena belum ada info resminya kita hanya bisa menunggu sampai diumumkan nanti.

Skin Mobile Legends yang diubah

Skin Legends Guinevere

Pada saat guin mengaluakan ekor nya sangat terlihat dengan Ahri dari LOL, jika dilihat dari waktu perilisan makan Ahri yang duluan rilis dan akhirnya Moonton Mengubahnya. Perubahan skin Guin terlihat pada saat ekor keluar jika dulu ekor keluar dari Guin tapi sekarang ekor tersebut keluar dari Rubah yang ada dibelakang Guin.

https://youtu.be/4j0jGQOgYv0

Skin Zilong

Skin Zilong summer juga diubah karena konsepnya dilihat mirip dengan Skin Jarvan LOL. Pada skin Zilong ini ada komponen yang dihilangkan yaitu alat snorkeling yang dianggap mirip serta garis pada payung juga dihilangkan. Jadi skin Zilong nanti akan terlihat plos saja tapi efek skin tidak berubah.

https://youtu.be/nw8M3tP3uE0

Skin Cecilion

Pada skin starligh Cecillion tongkatnya mirip dengan salah satu skin Stargaze di LOL. Jadi Moonton mengubah bentuk tongkatnya yang pada awalnya hanya setengah Lingkarin menjadi lingkarang penuh, ibaratnya di mirror saja oleh Moonton.

https://youtu.be/1JFk1ecGPyw

Sebenarnya tidak hanya itu masih ada beberapa perubahan pada skin lainnya tapi tidak signifikan sepertti Roger yang hanya berubah warna, skin Irithel juga hanya berubah warna, padang alucard hanya bertambah motif dan Yve hanya berubah pada wallpaper skin.

https://youtu.be/YlDRdMmX-0M
https://youtu.be/VgZebEoUNMU
https://youtu.be/uSIho0yaba8

Cukup sekiian info kali ini, Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar kalian mendapatkan info terupdate lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment