BeritaBocoran

LoL: Wild Rift Pride Month Event Bakal Segera Hadir, Apakah Akan Rilis di Indonesia?

Dalam waktu dekat ini, beberapa negara akan menyelenggarakan Pride Month sebagai bentuk dukungan terhadap kaum LGBTQ+. Lebih lanjut, dukungan terhadap kaum tersebut tidak sebatas di dunia nyata saja, melainkan merambat ke game juga. Salah satunya adalah LoL: Wild Rift. Lebih lanjut, LoL: Wild Rift Pride Month event merupakan acara yang akan rilis bulan depan.

Lantas, apakah event ini akan rilis di Indonesia atau tidak? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Tentang League of Legends: Wild Rift Pride Month Event

Wild rift pride month
Wild rift pride month

Berdasarkan informasi yang beredar, Riot Games memang mendukung LGBTQ+. Dalam situs resmi mereka, turut tercatat beberapa dukungan terhadap kaum tersebut. Tentunya, tidak heran jika League of Legends: Wild Rift akan mengadakan event Pride Month sebagai bentuk dukungan.

Lebih lanjut, League of Legends: Wild Rift Pride Month Event akan berlangsung pada bulan Juni mendatang. Dalam event ini, Riot Games menghadirkan beberapa pembaruan yang bisa pemain ikuti.

Selain itu, ikon atau hal-hal yang berbau LGBTQ+ juga pastinya akan mereka rilis. Mulai dari emoticon hingga event yang sesuai dengan tema yang akan mereka angkat. Saat ini, belum ada bocoran terkait hal tersebut.


Apakan Akan Rilis di Indonesia?

League of legends: wild rift jadi game terbaik di app store awards 2021 | riot
League of legends: wild rift jadi game terbaik di app store awards 2021 | riot

Kemungkinan besar, event ini tidak akan rilis di Indonesia mengingat negara kita tidak mendukung yang namanya LGBTQ+. Walau begitu, beberapa negara yang melegalkan hal tersebut kemungkinan akan mendapatkan event ini.

Lebih lanjut, pemain Indonesia sendiri memang mengecam event yang ada di League of Legends: Wild Rift tersebut. Walau tidak rilis di Indonesia, kecaman tetap datang dari berbagai arah.


Bagaimana pendapat kamu mengenai event yang satu ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment