BeritaFilm & TVGeekPCPlaystationPS4PS5Resmi

Seri Ikonik Legends of Mana Resmi Dapatkan Adaptasi Anime

Beberapa hari belakangan, kita sempat kedatangan banyak berita soal seri Mana yang ikonik ini. Setelah berhasil merilis Trials of Mana Remake pada platform Mobile, kini Square Enix punya kejutan baru yang tak kalah spesial dari sebelumnya. Seperti yang terlihat, kini seri Legends of Mana resmi dapatkan serial adaptasi Anime. Akan seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan kita yang satu ini.

Square Enix telah meresmikan keberadaan versi Remaster untuk Legends of Mana. Seakan masih kurang puas dengan kabar tersebut, kini Square Enix pun tengah mempersiapkan sebuah Serial Animasi berbentuk Anime untuk game ini. Legends of Mana sendiri adalah seri yang paling laris dan paling ikonik dari Franchise tersebut. Game keren ini dulunya sempat populer pada era kejayaan PlayStation 1.

Square Enix dan Warner Bros Akan Buat Anime Adaptasti Legends of Mana

Informasi tentang keberadaan serial Anime dari Legends of Mana ini kita dapatkan melalui sebuah video yang berhasil mereka unggah lewat Youtube. Pada video tersebut, kita dapat melihat berbagai jajaran pengumuman penting tentang proyek yang kini akan Square Enix kerjakan. Dari video tersebut yang mungkin paling mencolok adalah sebuah kabar game Terbaru dari seri Mana dan keberadaan Adaptasi Anime Legends of Mana.

Sang produser bernama Masaru Oyamada menegaskan bahwa Serial ini nantinya akan mereka garap bersama dengan Mr. Yawata dari Warner Bros. Yep, kemunculan serial ini akan menjadi hadiah spesial untuk perayaan 30 Tahun Mana Series. Melanjutkan hal tersebut, mereka pun memberikan sebuah teaser yang cukup berwarna lengkap dengan nuansa yang bikin Nostalgia. Para fans yang melihatnya pun langsung memberikan respon positif.

Belum Ada Informasi Tanggal Peluncurannya

Meskipun serial ini akan mereka luncurkan secara Worldwide, tetapi masih belum ada detail lebih lanjut tentang Anime ini. Kami bahkan belum mengetahui tanggal perilisan dari anime Legends of Mana: The Teardrop Crystal tersebut. Hal ini secara langsung membuktikan bahwa serial ini masih dalam tahap awal pengembangan. Jadi untuk sementara ini kita masih harus menunggu kabar selanjutnya lagi.

Sambil menunggu Animenya, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu gamenya. Legends of Mana Remaster kini sudah tersedia lewat platform PC. Kamu dapat langsung membelinya sekarang juga melalui platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu sudah bersiap untuk kembali bernostalgia lagi? Jangan lupa cari berita terbaru di Gamedaim News.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications