BeritaPCPlaystationPS4

Adaptasi Manga Elden Ring Diumumkan, Akan Berunsur Komedi

Selama beberapa hari ini Bandai Namco kembali menjadi bahan perbincangan hangat oleh kalangan gamer. Seperti biasa, mereka datang dengan kabar terbaru seputar game miliknya Elden Ring. Alih-alih mengumumkan DLC terbarunya, Bandai Namco malah mengumumkan adaptasi Manga Elden Ring. Kira-kira, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut ini.

Rilis tanggal 24 Februari lalu, Elden Ring telah dinobatkan sebagai game dengan penjualan tercepat dalam sejarah FromSoftware. Bukan hanya itu saja, mereka pun berhasil meraih total penjualan sebanyak 16,6 Juta kopi sejak perilisannya. Berkat kesuksesan tersebut pihak pengembang tertarik untuk memperluas dunia game ini ke berbagai media lainnya. Hal pertama yang mereka lakukan adalah menciptakan adaptasi manga baru.

Adaptasi Manga Elden Ring Akan Dikembangkan oleh Kreator “A Cursed Sword’s Daily Life”

Menurut laporan yang kami dapatkan lewat situs media PC Gamer, Bandai Namco baru saja mendapatkan dukungan dari perusahaan manga terkenal Kadokawa untuk mewujudkan adaptasi manga Elden Ring. Seperti yang terlihat, manga tersebut resmi terbit dan diilustrasikan oleh sosok ternama Nikiichi Tobita, selaku kreator dari “A Cursed Sword’s Daily Life.” Tobita sendiri terkenal dengan karyanya yang lalu berfokus pada nuansa komik komedi yang penuh kejutan.

Dua edisi pertamanya rilis secara gratis dan akan mengangkat judul “You Thought This’d Be Serious, Didn’t You?” dan “Probably Maiden.” Meski belum ada konfirmasi dari developer, fans mulai beranggapan bahwa edisi berikutnya mungkin akan dirilis secara berbayar. Yang lebih menariknya, manga tersebut juga akan rilis dalam 12 bahasa, salah satunya Inggris. Studio sempat menyebut bahwa bahasa Jepang dan Inggris akan ditulis secara bersamaan dan rilis bersamaan.

Akan Berunsur Komedi, Dua Edisi Pertama Dapat Kalian Baca Secara Gratis

https://twitter.com/MangaMoguraRE/status/1566282298600968194

Untuk sementara ini pengembangannya sendiri memang masih terus berlanjut. Kita juga belum tahu pasi kapan kira-kira edisi ketiganya akan meluncur secara publik. Bagi kamu yang tertarik untuk membaca, maka kamu dapat mengunjungi halaman mereka yang berikut ini. Semoga saja, manga tersebut dapat sepopuler “A Cursed Sword’s Daily Life.”

Selagi menunggu adaptasi Manga, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu versi gamenya. Untuk itu, Elden Ring sendiri sudah tersedia melalui platform PC, Xbox One, Xbox Series, PS4, dan PS5. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut melalui halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk membaca kisah humor game ini juga?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment