BeritaPCResmi

Arcane Raih Penghargaan Program Animasi Terbaik di Emmy Awards

Penantian panjang dari peluncuran Season kedua Arcane masih akan berlanjut hingga tahun 2023 mendatang. Meskipun begitu, Riot Games baru saja kembali untuk mengabarkan informasi terbaru dari serial adaptasi game miliknya. Benar, baru-baru ini serial TV Arcane raih penghargaan di Emmy Awards 2022. Lantas, bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus berita game terbaru yang berikut ini.

Menjadi serial Original Netflix dengan rating tertinggi di 51 Negara, Arcane telah mendapatkan gelar sebagai serial adaptasi Video Game paling berhasil. Dengan Universe yang luas, konflik moral, serta Lore yang begitu matang, serial satu ini bahkan berhasil menarik banyak pemain baru untuk terjun ke League of Legends. Maka dari itu, tidak heran jika Arcane kembali menjadi topik hangat bagi kalangan pecinta animasi.

Serial Adaptasi League of Legends, Arcane Raih Penghargaan di Emmy Awards

Pada informasi yang kami dapatkan lewatΒ akun TwitterΒ miliknya, Riot Games secara resmi mengumumkan bahwa serial TV Arcane telah meraih penghargaan Emmy Awards 2022. Kualitas serialnya tersebut telah membuatnya memenangkan kategori “Program Animasi Terbaik.” Bukan cuma itu saja, Arcane juga menduduki posisi sebagai Program Streaming pertama yang berhasil memenangkan kategori tersebut dalam sejarah Emmy.

Co-creator Arcane, Christian Linke, mengucapkan. β€œTerima kasih, ini adalah pencapaian besar bagi kami karena kami berasal dari video game. Sungguh menakjubkan melihat dunia merangkul karakter dan cerita kami, jadi terima kasih kepada Netflix yang mempercayai kami sejak awal, terima kasih kepada Riot Games, yang bekerja di seluruh IP… dan untuk semua orang yang telah bersama LOL selama 12 tahun terakhir yang membantu membuatnya sebesar sekarang, ”

Musim Kedua Masih dalam Tahap Pengembangan Tanpa Tanggal Perilisan Pasti

Kalian tidak salah dengar, adaptasi LOL ini berhasil mengalahkan Rick and Morty, The Simpsons, dan Marvel What If…? dalam kategori yang diperebutkan. Kita tahu bahwa, serial tersebut akan kembali dilanjutkan hingga musim kedua. Fans tentunya sudah tidak sabar melihat kembali kisah dibalik dunia fantasy Runeterra yang penuh konflik dan emosi tersebut. Semoga saja kualitasnya akan sama baik dengan musim pertamanya yang keren ini.

Bagi kamu yang belum sempat menontonΒ Arcane Season 1, maka sekarang menjadi waktu yang sangat tepat. Untuk itu, kalian dapat mengakses ke-9 Episode Arcane ini dengan berlangganan Platform Streaming Netflix. Sekedar mengingatkan saja bahwa Arcane Season 2 sudah memasuki tahap produksi. Namun, untuk saat ini belum ada detail lebih lanjut soal perlucnuran perdananya. Bigirimana menurut kalian, tertarik untuk melihat kisah Jinx, VI, Cait, dan satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment