BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Denuvo Perkenalkan Teknologi Anti-Emulasi Untuk Game Nintendo Switch

Denuvo, salah satu perusahaan yang memberikan solusi keamanan untuk berbagai video game di desktop, konsol, dan mobile ini baru saja memperkenalkan sebuah teknologi Anti-Emulasi untuk game yang rilis di Nintendo Switch.

Lebih lanjut, teknologi ini memiliki sejumlah keunggulan untuk game yang bakal rilis di Nintendo Switch. Apa saja itu? Yuk simak ulasan berikut ini sampai habis. Jangan lupa untuk membagikannya ke rekan kamu juga.

Teknologi Anti-Emulasi dari Denuvo

Melalui Gamescom 2022 yang berlangsung di Cologne, Jeman, Denuvo memperkenalkan sebuah teknologi bernama Anti-Emulasi untuk berbagai game yang rilis di Nintendo Switch. Dengan teknologi ini, game Nintendo Switch akan aman dari pembajakan.

Sebelumnya, Nintendo Switch mengalami berbagai masalah, terkhusus di bagian pembajakan. Bahkan, sebuah game yang dilindungi dari pembajakan di versi PC akan mudah untuk dibajak ketika rilis di Switch pada hari pertama dan dimainkan melalui PC. Oleh karena itu, Nintendo membutuhkan perlindungan yang Denuvo tawarkan.

Dengan memblokir pembajakan di Switch, studio atau developer akan meningkatkan pendapatan mereka. Sebab, game tersebut akan aman dan mereka yang ingin memainkannya harus membeli melalui Switch.

Tentang Teknologi Baru Denuvo

Anti-emulasi
Denuvo | gamebrott

Sama seperti proteksi Denuvo lainnya, teknologi ini terintegrasi dengan berbagai Toolchain Build yang akan berdampak terhadap pengalaman bermain. Dengan menyusupkan berbagai cek ke dalam kode, ini akan memblokir upaya pembajakan pada Switch.

Kami di Denuvo memahami bahwa pembajakan akan berdampak negatif pada industri game dan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memastikan teknologi ini bekerja dengan baik dan membantu para developer memerangi pembajakan, khususnya di Nintendo Switch.

Meskipun begitu, sulit untuk menentukan jumlah pengguna yang memainkan game Switch di PC. Walau begitu, sangat mudah untuk menemukan forum online yang membahas tentang pembajakan di internet.

Beberapa grup paling populer memiliki lebih dari 1 juta pengikut. Penelitian terbaru oleh Irdeto dan Omdia menemukan bahwa 84% developer terus khawatir jika game ini mereka akan dibajak. Studi ini juga menemukan 93% dari mereka yang menggunakan teknologi perlindungan puas dengan kinerjanya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment