BeritaPCPlaystationPS4

Sutradara The Callisto Protocol Minta Maaf Karena Promosikan Budaya Crunch

Sutradara dari The Callisto Protocol, Glen Schofield, telah meminta maaf atas komentarnya yang mengisyaratkan kemungkinan budaya crunch di Striking Distance Studios.

Informasi ini pertama kali diungkapkan oleh Schofield melalui akun Twitter miliknya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Sutradara The Callisto Protocol Minta Maaf Karena Promosikan Budaya Crunch

Glen Schofield, CEO Striking Distance Studios dan sutradara dari The Callisto Protocol, membalas komentar yang dia buat melalui Twitter yang dikritik karena mendukung budaya crunch.

Dalam cuitan yang sekarang sudah dihapus, Schofield membahas mengapa dia tidak lebih sering mempromosikan The Callisto Protocol dan seberapa keras timnya bekerja:

Saya hanya berbicara tentang game selama acara. Kami bekerja 6-7 hari seminggu, tidak ada yang memaksa kami. Kelelahan, lelah, COVID tetapi kami bekerja. Bug, gangguan, perbaikan kinerja. 1 lulus terakhir melalui audio. 12-15 jam hari.

Ini adalah gaming. Kerja keras. Makan siang dan makan malam bekerja. Kamu melakukannya karena kamu menyukainya.

Glen Schofield, CEO of Striking Distance Studios

Schofield kemudian mengunggah cuitan lain dalam upaya untuk mengatasi kritik yang dia terima atas komentarnya sebelumnya:

Siapa pun yang mengenal saya tahu betapa bergairahnya saya dengan orang-orang yang bekerja dengan saya. Sebelumnya saya men-tweet betapa bangganya saya dengan upaya dan waktu yang dihabiskan tim. Itu salah. Kami menghargai semangat dan kreativitas, bukan jam kerja yang panjang. Saya minta maaf kepada tim karena datang seperti ini.

Glen Schofield, CEO of Striking Distance Studios

Striking Distance Studios adalah studio kedua yang dipimpin Schofield, setelah sebelumnya dia mendirikan Sledgehammer Games di mana dia juga menjabat sebagai CEO. Schofield dan timnya sedang mengerjakan The Callisto Protocol, penerus spiritual dari Dead Space asli, yang diciptakan oleh Schofield selama waktunya di Visceral Games.

Kritik tajam terhadap budaya crunch telah meningkat selama bertahun-tahun, dengan beberapa studio dilaporkan membuat perbaikan yang signifikan. Setelah kontroversi Red Dead Redemption 2, Rockstar Games telah membuat perubahan dramatis pada cara studionya beroperasi.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment