BeritaPCPlaystationPS5

The Callisto Protocol Unjuk Gameplay Menegangkan

Pergelaran Summer Game Fest 2022 berlangsung sangat meriah dengan segudang pengumuman cukup mengejutkan. Salah satunya datang dari game Survival Horror baru buatan Striking Distance yang satu ini. Setelah sukses dengan trailer perdana di State of Play, The Callisto Protocol akhirnya unjuk Gameplay terbaru lagi. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Diumumkan pertama kali pada tahun 2020 lalu, the Callisto Protocol merupakan salah satu game Horror yang paling diantisipasi oleh banyak kalangan gamer. Bagaimana tidak, game tersebut dikembangkan langsung oleh mantan kreator Dead Space yaitu Glen Schofield yang sempat bekerja di studio Visceral Games. Karena studio lamanya sudah dibubarkan oleh EA, Glen akhirnya mendapat penawaran baru dari penerbit Krafton.

Striking Distance Unjuk Gameplay Terbaru The Callisto Protocol

Melalui laporan yang kami lewat pergelaran Summer Game Fest kemarin, Striking Distance selaku pengambang game tersebut secara resmi melepas Gameplay terbaru The Callisto Protocol. Dalam trailer miliknya, kita diperlihatkan kembali dengan mekanik Gun-Play The Callisto Protocol dan atmosphere mengerikan yang akan menjadi bagian dari dunianya.

Namun, hal baru yang mereka tunjukkan datang dari bagaimana karakter menggunakan senjata baru bernama Grip. Tak jauh berbeda dengan Dead Space, game ini juga memberikan efek Body Dismembered yang realistis. Ini ditunjukkan langsung dengan tampilan tubuh monster yang dapar tercerai berai jika terkena tembakan. Apa lagi senjata baru ini diberi nama Grip ini kemampuan unik layaknya Gravity gun.

Perlihatkan Senjata ala Gravity Gun Bernama Grip

The Callisto Protocol tentunya akan menjadi penerus yang cocok bagi franchise Dead Space, meskipun dengan remake Next-Gen terbarunya yang tengah dikerjakan oleh EA dan Motive Studios. Dari proyek ini jugaSchofield yang akhirnya bisa diberikan kesempatan untuk kembali ke genre di andalannya, dibandingkan harus bekerja bersama Activision demi membantu pengembangan Call of Duty saja.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka The Callisto Protocol baru akan rilis pada tanggal 2 Deseber 2022 mendatang. Gamenya sudah dipatkan akan meluncur melalui platform PC, PS5, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat membaca informasi lebih lanjut pada halaman Steam Store. Kira-kira apakah The Callisto Protocol menyaingi kesuksesan Dead Space Remake nanti? Jangan lupa tulis komentamu di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment