TutorialAndroidiOSMobilePCPlaystationPS4PS5

Cara Mendapatkan The Black Sword, Senjata di Genshin Impact

Bagi kamu yang tidak tahu, di Genshin Impact sendiri terdapat salah satu senjata bintang 4 yang memiliki subs stats CRIT Rate. Yap, senjata tersebut adalah The Black Sword, salah satu weapon yang direkomendasikan untuk pengguna Keqing ataupun Kaeya di Genshin Impact.

Lantas, bagaimana sih cara mendapatkan senjata yang satu ini? Untuk itu, Gamedaim Tutorial akan membagikan beberapa langkahnya. Sebelum itu, pastikan kamu menyimak artikel berikut ini sampai habis.


Cara Mendapatkan The Black Sword, Senjata Bintang 4 di Genshin Impact

The black sword
The black sword

Perlu kalian ketahui, The Black Sword sendiri merupakan salah satu senjata yang memiliki subs stats CRIT Rate selain Primordial Jade Cutter. Tidak heran, keberadaan senjata ini memang cukup menarik mengingat passive yang diberikan sangat menguntungkan untuk karakter yang memainkan Normal Attack dan Charged Attack.

Senjata ini sendiri sangat cocok untuk karakter seperti Keqing dan Kaeya yang mengandalkan Normal dan Charged Attack. Bukan hanya itu saja, The Black Sword mampu memberikan heal ke karakter Genshin Impact. Tidak heran, cukup banyak pemain yang menjadikan The Black Sword sebagao opsi bagi mereka yang kekurangan CRIT Rate.

Baca Juga:

Untuk bisa mendapatkan The Black Sword sendiri tidaklah mudah. Sebab, kalian harus mengeluarkan uang yang jumlahnya cukup banyak. Sebab, The Black Sword sendiri hanya bisa kamu dapatkan di Battle Pass. Jelas, bagi F2P ini adalah hal mustahil mengingat harga dari BP sendiri berkisar di Rp160.000.


Cara Beli Battle Pass

Battle pass
Battle pass

Bagi kamu yang berniat untuk mendapatkan The Black Sword tentu harus membeli Battle Pass di Genshin Impact. Walau begitu, harga yang miHoYo tawarkan sendiri cukup mahal namun tetap memiliki benefit yang sepadan.

Untuk membeli Battle Pass sendiri kalian bisa mengikuti cara-cara yang akan kami bagikan nantinya.

  • Buka aplikasi Genshin Impact
  • Login menggunakan akun kalian
  • Klik ikon Battle Pass di bagian atas kanan
  • Klik Gynostic Hymn
  • Bayar sesuai dengan harga yang tertera
  • Silahkan klaim The Black Sword ketika BP sudah mencapai level 30

Nah, itulah cara membeli The Black Sword di Genshin Impact. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah Traveler.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications