BeritaAndroidiOSMobilePCResmi

Pokémon Trading Card Game Live Resmi Diumumkan, Tuju Mobile & PC

The Pokémon Company secara resmi mengumumkan Pokémon Trading Card Game Live, game terbaru yang merupakan adaptasi digital dari Pokémon Trading Card Game (TCG).

Informasi ini resmi diumumkan oleh The Pokémon Company melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game The Pokémon Company, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Pokémon Trading Card Game Live

Pokémon Trading Card Game Live memiliki tujuan agar pemula dapat mempelajari cara bermain game ini sambil menawarkan tantangan baru bagi pemain yang sudah ada untuk meningkatkan dan menguji keterampilan mereka.

Kalian dapat menikmati beberapa aktivitas Pokémon Trading Card Game (TCG) favorit kalian, termasuk membangun deck dan melawan Trainer lain di seluruh dunia.

Kalian juga akan menyesuaikan pengalaman kalian dengan avatar dan aksesori Pokémon TCG, berpartisipasi dalam misi harian, dan banyak lagi. Selain itu, Pokémon TCG Live akan terus diperbarui dengan konten dan fitur baru setelah peluncuran.

Rilis di Mobile & PC Pada Tahun 2021

Game ini akan rilis sebagai game free-to-play di seluruh dunia. The Pokémon Company telah melakukan pelokalan dalam bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, dan Portugis Brasil.

“Saat kita melihat kembali 25 tahun Pokémon yang luar biasa, kita sekali lagi mengingat tentang bagaimana Pokémon Trading Card Game (TCG) selalu menjadi pilar yang kuat dari franchise ini,” kata Barry Sams (wakil presiden Pokémon TCG).

Pokémon TCG Live akan berjalan seiring dengan versi tabletop dan menyambut era baru permainan digital di mana Trainer di seluruh dunia dapat bermain bersama terlepas dari platform pilihan mereka.”

Pokémon TCG Live versi iOS dan Android akan rilis di Kanada pada tahun 2021. Versi PC akan mendapatkan perilisan beta secara global di tahun yang sama.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications