Tips

3 Hero Counter Joy di Mobile Legends, Bikin Joy Jadi Gak Banyak Tingkah

Semenjak hadir ke Land of Dawn, Joy menjadi hero yang ditakuti oleh banyak player Mobile Legends. Pasalnya hero tersebut dapat memberikan damage dalam jumlah yang besar dan mempunyai kecepatan bergerak yang sangat cepat.

Apalagi skill 2 milik Joy dapat membuat dirinya untuk kebal dari efek CC (Crowd Control) yang bisa dipakai sebanyak 5 kali dan ultimatenya dapat membuatnya lepas dari semua efek CC seperti Purify. Hal ini tentunya membuat Joy menjadi sangat sulit untuk dibunuh.

Meskipun terbilang sangat OP, tapi tetap ada kok hero yang bisa digunakan untuk counter Joy di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero yang bisa mengcounter Joy, maka akan membuatnya kesulitan untuk bisa bermain.

BACA JUGA:

3 Hero Counter Joy di Mobile Legends

Joy merupakan hero yang memiliki skill 2 yang dapat kebal dari efek CC dan ultimate yang bisa lepas dari semua efek CC. Berarti kedua skill ini ditujukan untuk melawan hero-hero yang mengandalkan efek CC.

Kemudian skill 2 milik Joy juga bisa membuatnya melakukan dash ke sana sini dengan cepat, untuk itu diperlukan hero yang efektif untuk melawan kedua hal tersebut.

1. Minsitthar 

Minsitthar
Minsitthar

Hero Counter Joy yang paling efektif ialah Minsitthar, skill ultimate dari hero ini dapat membuat musuh tidak dapat melakukan dash. Hal ini tentunya akan membuat Joy kesulitan jika berhadapan dengan Minsitthar pasalnya skill 2 miliknya melakukan dash untuk bisa digunakan.

2. Phoveus

Phoveus
Phoveus

Phoveus sangat suka jika melawan hero-hero yang sering melakukan dash ke sana sini seperti Joy. Skill ultimate dari Phoveus akan aktif terus tanpa henti jika musuhnya tidak berhenti melakukan dash.

Ketika berhadapan dengan Phoveus, Joy harus berhati-hati dan tidak bisa menggunakan skill 2 miliknya, karena kalau asal-asalan, maka justru akan menguntungkan Phoveus.

3. Esmeralda

Esmeralda
Esmeralda

Skill 2 Joy dapat memberikan damage yang besar dan memberikan dirinya sejumlah shield setiap kali melakukan dash.

Dalam hal ini, Esmeralda menjadi hero yang dapat efektif untuk melawan Joy. Pasalnya hero ini memiliki pasif yang dapat menyerap shield menjadi damage kepada musuh, semakin banyak shield musuh, semakin mantap damage yang dihasilkan oleh Esmeralda.


Demikian itulah tadi informasi tentang 3 hero counter Joy di Mobile Legends. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi berguna lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment