TipsAndroidiOSMobile

4 Hero Counter Johnson ML, Gak Bisa Combo Tabrak

Gunakan 4 hero Mage ini jika kamu kesal dengan Johnson, dipastikan efektif sebagai counter Johnson.

Setiap hero di Mobile Legends tentunya memiliki kemampuan spesialnya masing-masing, termasuk Johnson. Hero ini dapat merubah dirinya menjadi sebuah mobil, dimana penggunanya dapat mengendalikannya untuk menabrak hero-hero musuh. Lawan yang terkena skill ultimate-nya ini pasti akan merasa kesal, apalagi sampai jadi incaran terus-menerus.

Sebagian besar dari kamu yang sedang membaca artikel ini, pastinya pernah ditabrak oleh Johnson. Menjadi sesuatu yang sangat-sangat menyebalkan jika kita ditabrak oleh hero ini, terlebih lagi jika dirinya membawa rekan satu timnya, peluang untuk bertahan hidup itu sangatlah sedikit.

Namun, kamu tidak perlu bingung atau khawatir. Karena jika kamu pengguna hero Mage, ada loh 4 Hero mage yang dapat menjadi counter Johnson di Mobile Legends. Lantas, apa saja ketiga hero tersebut? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim List rangkum di bawah ini.

Hero Mage Counter Johnson ML

Sebenarnya bagi kamu pengguna hero Mage, tentunya telah mengetahui apa saja hero Mage yang bisa menjadi counter dari Johnson. Namun, jika kamu tidak mengetahuinya, silahkan simak rangkumannya berikut ini.

1. Kadita

Counter johnson, kadita
Kadita | uhdpaper

Hero Mage pertama yang sangat efektif mengcounter Johnson adalah Kadita. Hal itu karena Kadita memiliki skill Immune Yang bisa membuatnya kebal saat ditabrak oleh Johnson. Bahkan Kadita dapat membalikkan keadaan dengan dapat membunuhnya.

Tidak hanya Johnson, bahkan rekan satu tim Johnson juga dapat dieliminasi oleh Kadita jika kamu pandai menggunakannya. Cara Kadita untuk mengalahkan Johnson ada pada skill satunya yang bersifat Immune.

Setelah itu, Kadita dapat mengeksekusi musuh dengan skill 2 yang bersifat Crowd Control, dapat membuat musuh terkena Knock-up, kemudian diteruskan dengan skill 3 yang merupakan pemberi Damage terbesar Kadita.

Bagi siapa pun user Johnson, pastinya harus berpikir berulang kali jika harus menabrakkan dirinya ke Kadita.

2. Harley

Harley ml
Harley | uhdpaper

Cara Harley untuk mengalahkan Johnson adalah dengan menggunakan skill 2-nya. Dimana Harley dapat melakukan Blink ke arah yang ditentukan dan dapat kembali ke posisi semula. Ketika Johnson datang, gunakan skill 2 untuk mengelabuinya.

Sebagian besar user Johnson akan terkecoh sehingga membuatnya menabrak dinding. Nah, pada saat itu kamu bisa langsung menggunakan semua skill Harley untuk membunuh Johnson. Karena Harley adalah hero bertipe Burst Damage, dia dapat dengan mudah hero berdarah tebal, seperti Johnson.

3. Valir

Counter johnson, valir
Valir | uhdpaper

Hero selanjutnya yang bisa menjadi counter Johnson adalah Valir. Hal itu karena skill Ultimate Valir dapat membuatnya menghilangkan semua efek Crowd Control, termasuk skill CC Johnson. Saat Johnson menabrak, kamu bisa menggunakan skill Ultimate-nya.

Kemudian gunakan skill 2 untuk mendorong Johnson dan diteruskan dengan skill 1 untuk memberikan Damage secara berkelanjutan. Valir bahkan dapat membunuh Johnson, jika setiap skill 1-nya selalu on-point. Karena Cooldown skill satunya ini akan terus direset jika terus mengenai musuh.

4. Lunox

Lunox
Lunox | uhdpaper

Hero Mage terakhir di dalam list ini adalah Lunox. Namun, bisa dikatakan tidak cukup terlalu efektif untuk digunakan. Karena Lunox harus mempersiapkan skill Ultimate miliknya dalam mode Power of Chaos untuk menghindari skill Ultimate Johnson.

Setelah berhasil, kamu bisa membunuh Johnson dengan memasuki mode Power of Order untuk membunuh Johnson dengan Damage berkesinambungan yang kamu berikan. Gunakan combo skill Lunox untuk membunuhnya.


Nah, itulah barusan informasi mengenai 4 Hero Mage yang efektif menjadi counter Johnson. Menurut kamu hero Mage manakah yang paling efektif untuk digunakan? Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Tips Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment