TipsAndroidiOSMobile

5 Hero Counter Kaja Paling Ampuh di Mobile Legends

Kaja kembali menjadi hero yang sering digunakan di Season 25 Mobile Legends, hero ini sangat mematikan usai mendapatkan buff dari Moonton. Oleh karena itu, banyak orang yang kini mulai mencari hero counter Kaja.

Seperti diketahui bahwa Kaja merupakan hero yang mempunyai banyak skill CC yang membuatnya sulit untuk dibunuh. Selain itu, Kaja juga memiliki damage yang besar yang bisa melakukan kill secara instan terhadap hero musuh.

Nah, pada pembahasan kali ini, Gamedaim akan membahas tentang 5 hero counter Kaja paling ampuh di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero-hero ini, Kaja dijamin akan kesulitan untuk bisa bermain. Apa saja counternya? Yuk simak bareng ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:

Hero Counter Kaja, Anti Ciduk

1. Nana

Hero counter kaja
Nana

Hero counter Kaja pada urutan pertama ada Nana, hero yang paling ngeselin di Mobile Legends lantaran skill 2 miliknya yang dapat membuat musuh kesulitan. Kemampuan dari Nana sangat dapat mengantisipasi Kaja untuk melakukan serangan secara tiba-tiba.

Selain itu, pasif nana juga dapat membuat Kaja tidak dapat melakukan instan kill secara langsung terhadap hero ini.

2. Kagura

Hero counter kaja
Kagura

Skil-skill Kaja kebanyakan mempunyai efek CC atau Stun, dalam hal ini Kagura sangat efektif untuk melawannya.

Pasalnya Kagura mempunyai skill 2 yang dapat lepas dari semua efek CC sama seperti Purify, sehingga Kaja tidak akan bisa berbuat banyak ketika berhadapan melawan Kagura.

Apalagi jika Kaja memaksakan diri untuk melakukan serangan tiba-tiba, Kagura dapat menyerang balik dengan skill-skill miliknya. Damage yang diberikan oleh Kagura juga sangat tinggi, dapat membunuh satu hero secara instan dengan sekali combo.

3. Diggie

Hero counter kaja
Diggie

Meskipun memiliki rupa yang lucu, tapi Diggie merupakan hero yang cukup membuat kesal untuk hero-hero seperti Kaja yang mengandalkan skill CC.

Skill Ultimate Diggie mengeluarkan skill area yang membuat teman disekitar akan kebal terhadap efek CC selama 2,5 detik. Selama dalam penggunaan skill ini, teman satu tim juga akan mendapatkan Shield selama 5 detik. Sehingga Diggie sangat efektif sebagai hero counter Kaja.

4. Eudora

Hero counter kaja
Eudora

Alih-alih diculik oleh Kaja, jika bermain hero Eudora, kamu justru dapat mengandalkan skill-skill miliknya untuk lebih dulu menculik Kaja.

Dengan menggunakan combo skill yang tepat, maka Kaja dapat langsung hilang dari map secara instan.

5. Franco

Hero counter kaja
Franco

Papa Franco juga termasuk sebagai hero counter Kaja yang paling ampuh untuk digunakan. Hero ini mempunyai skill 1 Hook yang dapat menarik musuh dan skill ultimatenya dapat melakukan stun terhadap musuh selama 6 detik.

Karena skill-skill yang dimilikinya, banyak player yang percaya bahwa Franco dapat membuat Kaja kewalahan.


Demikian itulah tadi 5 hero counter Kaja paling ampuh di Mobile Legends. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi terupdate dan menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.