eSportsPro Player

Pihak RRQ Akhirnya Berikan Tanggapan Soal Isu Kelra ke RRQ Hoshi

Belakangan ini sedang ramai sekali soal rumor tentang Kelra ke RRQ Hoshi yang kabarnya akan segera terjadi.

Rumor ini ramai diperbincangkan komunitas Mobile Legends mengenai kedatangan pemain asal Filipina bernama Kelra tersebut.

Setelah sebelumnya sudah ada 5 pemain Filipina, kabarnya kini akan ada pemain Filipina lainnya yang sedang menuju ke Indonesia. Pemain tersebut diduga kuat adalah Kelra yang akan bermain untuk tim RRQ Hoshi.

Lantas apakah benar bahwa Kelra ke RRQ Hoshi? Menanggapi hal ini, pihak RRQ sudah memberikan tanggapan langsung.

BACA JUGA:

Tanggapan Acil

Kelra ke rrq
Rrq acil berikan tanggapan soal isu kelra ke rrq

Setelah isu tentang Kelra yang pindah ke RRQ Hoshi menjadi viral di Media Sosial, banyak yang mulai mempertanyakan kebenarannya.

Menanggapi hal tersebut, Acil selaku Coach dari RRQ Hoshi memberikan tanggapannya.

Tanggapan Acil Soal Isu Kelra ke RRQ

“Kelra ke RRQ? Nggak guys, kita lagi fokus dengan roster kita yang sekarang, untuk roster season depan nggak tau” Ungkap Acil di Live Streaming Instagram miliknya.

Acil mengungkapkan bahwa isu tentang Kelra yang pindah ke RRQ Hoshi itu tidak benar. Ia menambahkan bahwa RRQ Hoshi lagi fokus dengan roster yang sekarang, namun tidak tahu untuk roster season depan.

Untuk season depan belum bisa dipastikan karena memang RRQ Hoshi harus berfokus dengan roster saat ini untuk M4 mendatang.

RRQ Hoshi sendiri akan bertanding di ajang M4 World Championship yang akan digelar pada tanggal 1-15 Januari 2023 di Jakarta, Indonesia.


Demikian itulah tadi informasi tentang tanggapan pihak RRQ terkait isu Kelra yang dikabarkan pindah ke RRQ, jangan salah paham lagi ya guys.

Dan jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi terupdate dan menarik lainnya seputar Mobile Legends Esports dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment