eSports

Ini Pesan RRQ R7 Usai Kembali Masuk ke M-Series (M4 World Championship)

Setelah mengalahkan ONIC Esports, RRQ Hoshi menjadi tim yang akan mewakili Indonesia untuk ajang M-Series (M4 World Championship). Itu artinya masih tersedia satu slot lagi yang sedang diperebutkan oleh ONIC Esports dan AURA Fire.

RRQ Hoshi menjadi tim Indonesia yang tak pernah absen keikutsertaannya di ajang M-Series. Menariknya pendamping tim RRQ Hoshi di M-Series setiap tahunnya berbeda-beda. Karena pada M1 bersama EVOS Legends, M2 bersama Alter Ego, dan M3 bersama ONIC Esports. Nah, akankah untuk M4, perwakilannya diwakili oleh AURA Fire?

Keikutsertaan RRQ Hoshi di M4 World Championship menjadi kesempatan selanjutnya bagi tim berjuluk Raja dari Segala Raja ini untuk merengkuh title M-Series untuk yang pertama kalinya. Pasalnya mereka tidak pernah meraih gelar juara, sedangkan prestasi terbaiknya adalah mencapai babak Grand Final, namun harus takluk oleh tim sesama Indonesia, EVOS Legends.

Pesan dari RRQ R7 pada RRQ Kingdom

Rrq r7
RRQ R7 | Detik

Rivaldi Fatah atau yang lebih akrab dipanggil R7 memberikan pesan kepada RRQ Kingdom setelah berhasil mengantarkan RRQ Hoshi ke babak Grand Final MPL Indonesia Season 10 dan secara otomatis menjadi perwakilan pertama Indonesia untuk M4 World Championship.

RRQ R7 mengatakan ucapan terima kasihnya kepada RRQ Kingdom dan berharap bisa meraih gelar juara MPL kembali di season ini.

Buat seluruh kingdom dari mana pun terima kasih atas dukungannya, alhamdulillah kita bisa tampil lagi di M-Series, semoga kita bisa kembali back-to back Champions.

Kata R7, seperti dikutip dari Dailyspin.

Tentunya dukungan para fans sangat berpengaruh pada performa R7 dan kawan-kawan selama menjalani babak Regular Season dan Playoff, hingga berhasil menempatkan posisi di Grand Final. Sebagai RRQ Kingdom, kamu harus selalu mendukung RRQ Hoshi baik di saat kalah maupun menang.

Menurut kamu, siapakah tim yang akan menjadi lawan RRQ Hoshi di babak Grand Final MPL Indonesia Season 10 ini?


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar RRQ R7 lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment