eSportsTurnamen

Inilah Roster RRQ Hoshi Untuk M4 World Championship, Optimis Juara?

Roster RRQ Hoshi untuk M4 Wolrd Championship telah diumumkan. Penasaran siapa saja mereka?

RRQ Hoshi yang merupakan salah satu tim perwakilan Indonesia di ajang M4 World Championship telah merilis daftar roster lengkapnya. Pengumuman ini menjadi tim yang tercepat diantara tim M4 lainnya dalam merilis rosternya.

Hal tersebut terbilang wajar, mengingat M4 World Championship akan digelar dalam waktu dekat ini, yaitu Januari 2022. RRQ Hoshi menjadi tim yang sepertinya menyiapkan kompetisi ini dengan sangat serius. Pasalnya tim berjuluk Raja dari Segala Raja ini tidak menurunkan roster utamanya di ajang MPL Invitational 2022.

Nah, penasaran dengan roster RRQ Hoshi untuk M4 World Championship? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Esports rangkum di bawah ini.

Roster RRQ Hoshi Untuk M4

Roster rrq hoshi untuk m4
Roster rrq hoshi m4 | istimewa

M-Series merupakan kompetisi Mobile Legends terbesar di dunia. Tentu menjadi impian para pemain dan tim untuk berpartisipasi di ajang ini. Keputusan RRQ Andrian Pauline tidak menurunkan roster yang sama saat di MPL ID Season 10 terbilang jenius.

Pasalnya mereka telah melalui banyak sekali pertandingan dan kompetisi di sepanjang tahun 2022 ini. Sehingga sebagian besar dari mereka telah mengalami burnout. Dengan tidak keikutsertaannya di MPLI, membuat mereka dapat lebih fokus mempersiapkan diri di M4.

Melalui postingan Instagramnya, RRQ Hoshi secara resmi mengumumkan rosternya untuk bertanding di M4 World Championship. Ternyata roster RRQ Hoshi untuk M4 World Championsip tak jauh berbeda dengan saat di MPL ID Season 10.

Para pemain inti yang sering diturunkan masih menghiasi nama-nama di tim RRQ Hoshi. Mereka adalah Vynn, Alberttt, Lemon, Clay, R7, Skylar, dan Banana.

Dengan nama-nama di atas, diharapkan keikutsertaannya yang keempat kalinya ini bisa membuat RRQ Hoshi pecah telur dan menjadi juara MLBB World Championship.

Perubahan di Sisi Kepelatihan

Rrq fiel
Klarifikasi RRQ AP tentang Coach Fiel

Justru perubahan terjadi di sisi kepelatihan, dimana coach Fiel digantikan oleh Arcadia. Perubahan ini mengundang berbagai respon di kalangan netizen. Tak sedikit yang mengatakan jika sosok coach Fiel dilepas oleh Team RRQ.

Menanggapi hal tersebut, Pak AP langsung mengeluarkan statement jika coach Fiel tidak di farewell kan oleh RRQ Hoshi. Penyebab namanya tidak ada di pengumuman roster karena terganjal oleh aturan yang telah ditetapkan oleh Moonton.

@rrq_fiel tetap di jajaran pelatih yah guys, untuk announcement lineup harus ikutin format dari Moonton. Aslinya ada 3 kok Arcadia, Acil, Petra (Fiel). Nanti kalau melenceng2 takut di kick sama Moonton guys. So tolong dimengerti kondisi kita yah.

Ungkap RRQ AP.

Dengan roster yang telah diumumkan, menurut kamu bagaimana kiprah RRQ Hoshi di M4 World Championship mendatang?


Nah, itulah barusan informasi mengenai roster RRQ Hoshi untuk M4 World Championship. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai M4 World Championship lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.