Tips

Rekomendasi Build Argus Mobile Legends Tersakit Season Ini

Argus merupakan hero bertipe Fighter di game Mobile Legends. Meski jarang di-pick di Ranked maupun turnamen, Argus tetap menjadi salah satu hero offlaner terkuat di season saat ini. Sebab hero yang memiliki julukan ‘angle of dark‘ ini bisa menjadi counter beberapa hero di Mobile Legends. Terlebih lagi jika Argus sudah menggunakan build tersakit, maka Argus bisa menjadi andalan di tim.

Setelah mendapatkan beberapa revamp dari penampilan dan efek skillnya, Argus memiliki kemampuan yang hebat. Ia mampu memberikan output damage yang tinggi dan memiliki skill kabur yang sama baiknya. Sehingga bisa dikatakan Argus menjadi rajanya offlaner jika sudah mencapai level 4.

Sebelum membahas build Argus Mobile Legends tersakit, tak ada salahnya buat kamu mengetahui penjelasan tiap skill dari hero ini. Untuk itu, simak pembahasan yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Penjelasan Skill Argus Mobile Legends

Argus
Mobile legends | uhdpaper

Argus merupakan hero yang memiliki mekanik yang cukup sulit. Karena saat menggunakannya, kita harus memanfaatkan penggunaan skillnya dengan sangat baik. Meski di early game tidak bisa berbuat apa-apa saat melawan hero dengan laning space kuat, namun di late game Argus bisa menjadi hero yang tak terkalahkan hingga initiator untuk membuka war.

Dalam memainkan Argus, kamu harus memanfaatkan skill pasifnya dengan baik untuk memberikan damage tambahan pada musuh. Selain itu, pengambilan keputusan saat mengeluarkan ultimate juga sama pentingnya.

Nah, berikut di bawah ini penjelasan skill dari Argus agar kamu lebih paham dan mengerti ketika menggunakan Argus.

Skill Pasif (Warmonger)

Saat argus menerima atau memberikan damage, pedangnya mengisi Malice Energy. Saat terisi penuh, basic attack berikutnya menyerang sebanyak 1 kali, memberikan 155 (+80% total Physical Attack) Physical Damage dan memulihkan 65 (+40% total Physical Attack) HP untuk Argus.

Skill 1 (Demonic Grip)

Argus memanggil Demonic Hand ke arah yang ditentukan, memberikan 125 (+60% Physical Attack tambahan) Physical Damage kepada hero lawan atau creep yang terkena, menyebabkan efek stun selama 0,7 detik dan saling menarik Argus dan lawannya. Argus akan bergerak ke tujuan akhir Demonic Hand jika tidak terdapat target yang terkena hit.

Gunakan Kembali: Argus melakukan charge tambahan ke arah mana pun, memberikan 175 (+100% Physical Attack tambahan) Physical Damage kepada lawan yang terkena hit.

Skill 2 (Meteoric Sword)

Setelah waktu charege yang singkat, Argus menyerang ke depan dengan Demonic Blade, memberikan 300 (+40% total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang terkena hit dan menyebabkan efek slow sebesar 80% selama 0,8 detik.

Ketika mengenai hero, Demonic Blade juga menyebabkan efek curse selama 4 detik. Target yang terkena efek curse menerima 35 (+16% total Physical Attack) Physical Damage setiap 0,3 detik ketika bergerak dan meninggalkan Curse Trail yang memberikan Argus 40% Movement Speed tambahan ketika dia bergera di atasnya.

Skill 3 (Eternal Evil)

Pasif: Argus meningkatkan Physical Attack-nya sebanyak 10.

Argus berubah menjadi Fallen Angel, menghapus seluruh debuff dari dirinya. Sementara itu, dia mengisi pedangnya hingga penuh, menjadi immune terhadap kematian dan meningkatkan kecepatan recharge pedangnya secara drastis selama 5 detik. Ketika efek ini berakhir, Argus memperoleh HP setara dengan 100% dari damage yang diberikan kepada hero selama periode ini.

Ketika status Eternal Evil berakhir, stack yang diberikan kepada turret akan di-reset.

Combo Skill Argus Terbaik

Terdapat banyak pilihan yang bisa kamu pilih sebagai combo skill Argus Mobile Legends. Kamu bisa memulai dengan menggunakan skill 1 untuk pergi ke arah musuh dan kemudian skill 2 untuk memberikan damage. Jika musuh kabur, kamu dapat menggunakan skill 1 kembali untuk menggapai musuh yang berada di jangkauan.

Jika pertarungan berlangsung sampai titik darah penghabisan, kamu bisa menggunakan skill ultimate untuk mendapatkan nyawa tambahan.

Build Argus Mobile Legends Tersakit

Build argus terbaik
Mobile legends | uhdpaper

Semua build yang tersebar di internet sama baiknya, kamu bisa memilih ingin menggunakan rekomendasi build yang mana. Jika kamu memilih yang Gamedaim rekomendasikan, kamu bisa mengikuti build di bawah ini.

1. Swift Boots

Swift boots
Rekomendasi build argus mobile legends tersakit season ini 10

Rekomendasi build Argus tersakit yang pertama adalah Swift Boots. Item ini akan menambahkan +40 Movement Spped dan +15% Attack Speed. Karena Argus merupakan hero yang mengandalkan Attack Speed, maka item sepatu ini sangat cocok untuk Argus.

2. Demon Hunter Sword

Demon hunter sword
Rekomendasi build argus mobile legends tersakit season ini 11

Item selanjutnya yang cocok untuk Argus selanjutnya adalah Demon Hunter Sword. Item ini dikenal sebagai item pembunuh Tank yang memiliki darah tebal. Hal itu karena DHS akan menambah +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed.

Pasif unik-Devour: Basic Attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan (hingga 60 terhadap creep dan minion).

Selain itu, pasif unik lainnya-Devour: Setiap Basic Attack memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik. Dapat di-stack hingga 5 kali.

3. Corrosion Scythe

Corrosion scythe
Rekomendasi build argus mobile legends tersakit season ini 12

Corrosion Scythe dikenal sebagai item yang ampuh untuk memberikan efek slow dari Basic Attack-nya. Jadi, item ini sangat cocok untuk Argus yang mengandalkan Basic Attack. Kamu akan mendapatkan tambahan +50 Physical Attack, +5% Movement Speed, dan +25% Attack Speed.

Pasif unik-Corrosion: Setiap Basic Attack memberikan damage kepada lawan, mengurangi Movement Speed target sebesar 8% (setengah dari jangkauan Basic Attack) selama 1,5 detik. Dapat di-stack hingga 5 kali.

Pasif unik-Impulse: Saat Basic attack mengenai lawan, tingkatkan Attack Speed sebesar 8%. Stack hingga 5 kali selama 3 detik.

4. Windtalker

Build argus tersakit windtalker
Rekomendasi build argus mobile legends tersakit season ini 13

Pilihan build Argus tersakit yang tak kalah pentingnya selanjutnya adalah Windtalker. Item ini akan menambah +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Critical Chance.

Pasif unik-Typhoon: Setiap 5-3 detik, Basic Attack berikutnya akan mengenai hingga 3 unit lawan dan memberikan 362 Magic Damage. Serangan ini dapat menjadi Critical dan memberikan 200% Damage kepada minion.

Selain itu, ada jugaefek pasif unik-Activate: Setiap kali Thypoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.

5. Berseker’s Fury

Berseker's fury
Rekomendasi build argus mobile legends tersakit season ini 14

Dikarenakan Argus memiliki damage critical yang tinggi, jadi item Berseker’s Fury sangat layak menjadi pilihan build Argus tersakit. Item ini akan menambah +65 Physical Attack, +25% critical chance, dan +40% Critical Damage.

Pasif unik-Doom: Critical Hit akan menambah Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

6. Blade of Despair

Blade of despair
Rekomendasi build argus mobile legends tersakit season ini 15

Blade of Despair akan meningkatkan physical attack yang tinggi untuk Argus. Karena build item ini akan menambah +160 Physical Attact dan +5% Movement Speed.

Pasif uniknya Despair: Saat menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan menambah Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. (Efek aktif sebelum damage diberikan).

Pilihat Set Emblem Argus Terbaik

Untuk rekomendasi emblem, kamu bisa memilih antara set emblem Fighter atau Assassin. Hal itu karena kedua emblem tersebut memiliki Physical Damage yang sangat tinggi, sehingga sangat berguna untuk Argus menjadi sulit dikalahkan.

Untuk susunan Fighter, kamu bisa menggunakan 3 Bravery, 3 Invasion dengan Talent Festival of Blood.

Sedangkan susunan Assassin, kamu bisa menggunakan 3 Bravery, 3 Fatal dengan Talent Bounty Hunter.

Battle Spell Argus Terbaik

Pilihan battle spell tergantung situasi kondisi di pertandingan. Jika hero musuh sedikit yang menggunakan hero lock, kamu bisa menggunakan spell Execute atau Sprint. Namun, jika sebaliknya kamu bisa menggunakan spell Purify atau Flicker.


Nah, itulah barusan informasi mengenai rekomendasi build Argus Mobile Legends yang boleh kamu coba. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Gamedaim agar terus memperoleh informasi terbaru seputar Build Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications