5 Hero Offlaner Paling Mematikan di Mobile Legends!

in
5 Hero Offlaner Paling Mematikan Di Mobile Legends! Gamedaim

Mobile Legends adalah game bergenre Moba besutan Moonton. Game satu ini begitu populer di Indonesia dan bahkan dimainkan oleh semua kalangan umur. Kita semua pasti tahu bahwa pada game Moba umumnya membutuhkan kerjasama tim dan juga mengenal Role atau Peran yang sesuai dengan Hero yang digunakan.

Hal ini agar kerjasama antar tim bisa menjadi lebih baik. Salah satu role penting yang ada di Mobile Legends sendiri adalah Offlaner. Berbicara mengenai hal ini, kali ini Gamedaim akan memberikan kalian deretan hero-hero Offlaner terbaik di Mobile Legends. Penasaran? Inilah 5 Hero Offlaner Paling Mematikan di Mobile Legends! Cek dibawah ini.

5 Hero Offlaner Paling Mematikan di Mobile Legends!


1. Granger

5 Hero Offlaner Paling Mematikan Di Mobile Legends Granger
Skyegrid Media

Hero Offlaner Paling Mematikan di Mobile Legends Yang Pertama Adalah Granger. Mungkin dapat dikatakan bahwa Granger adalah salah satu hero paling mematikan di Mobile Legends saat ini. Bahkan, Granger adalah hero yang selalu di ban pada mode Ranked. Jadi, kemampuannya untuk menjadi seorang Offlaner sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Ia memiliki damage yang besar dan kecepatan farming diatas rata-rata.


2. Harith

5 Hero Offlaner Paling Mematikan Di Mobile Legends Harith
Skyegrid Media

Hero Offlaner Paling Mematikan di Mobile Legends Yang Kedua Adalah Harith. Tentu kalian sudah tidak heran lagi dengan hero satu ini. Damage yang dimilikinya sangatlah besar, dan tentu saja cocok untuk menjadi offlaner dalam sebuah tim. Bahkan, Harith juga memiliki skill-skill yang bisa bikin tim musuh kewalahan. Ia juga dapat rotasi dan farming dengan sangat cepat.


3. XBorg

5 Hero Offlaner Paling Mematikan Di Mobile Legends Xbrog
Skyegrid media

Hero Offlaner Paling Mematikan di Mobile Legends Yang Ketiga Adalah XBorg. Mungkin hero ketiga ini adalah salah satu hero favorit pemain Mobile Legends saat ini. Ia memiliki banyak sekali kelebihan seperti damage per second yang menyakitkan, shield yang tebal, dan cooldown skill yang singkat. XBorg juga memiliki shield yang bisa diaktifkan yang membuatnya sulit untuk dibunuh.


4. Gusion

5 Hero Offlaner Paling Mematikan Di Mobile Legends Gusion
Skyegrid media

Hero Offlaner Paling Mematikan di Mobile Legends Yang Keempat Adalah Gusion. Selain menjadi hard carry dalam tim, Gusion juga dapat menjadi seorang offlaner lho. Sebagai offlaner, kalian haruslah melakukan positioning yang tepat, seperti posisi Buff lawan atau Turtle, sehingga kalian bisa mengamankan tim.


5. Martis

5 Hero Offlaner Paling Mematikan Di Mobile Legends Martis
Martis

Hero Offlaner Paling Mematikan di Mobile Legends Yang Kelima Adalah Martis. Hero terakhir ini adalah hero menjadi salah satu hero yang banyak mendapatkan Nerf mulai dari Basic Attack hingga Delay After Skill miliknya. Namun, itu tidak membuat Martis mati begitu saja.

Dengan skill Burst Damage yang besar ditambah peningkatan Attack Speed membuat Martis ini menjadi langganan Offlaner di Tier Legends hingga Mythic. Jangan lupa untuk mengambil Red Buff dan Gold Buff agar lebih aman lagi.


Nah, Itulah 5 Hero Offlaner Paling Mematikan di Mobile Legends. Masih banyak sekali hero-hero offlaner lainnya di Mobile Legends. Namun lagi-lagi, semua ini tergantung pemainnya sendiri. Hero dengan role apapun bisa menjadi seorang offlaner jika pemainnya sudah paham dasar dari menjadi seorang offlaner sendiri.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan