Review Keyboard Rexus Battlefire K9TKL: Keyboard RGB Low-Budget Yang Bikin On Fire!

in , ,
Gamedaim Review Rexus K9TKL Box

Kali ini Gamedaim akan Mengulas / Review Keyboard Rexus Battlefire K9TKL. Keyboard RGB untuk kalian yang punya budget rendah tapi ingin mencoba keyboard RGB.

Keyboard RGB sudah menjadi dasar awal estetika setup pc masa kini. Kelap-kelip warna merah sampai biru menjadi gimmick yang bisa meningkatkan skill kamu bermain. Tapi memang, keyboard dengan fitur tambahan RGB agak bisa dibilang ‘tambah mahal’ dibanding keyboard biasa.

Untuk itu, Rexus Indonesia sebagai brand peripheral gaming ternama asal Indonesia merilis Keyboard Battlefire K9TKL. Bagaimana rasa, estetika, dan keunggulan dari keyboard ini? Simak ulasan Gamedaim berikut ya.

Gamedaim Review Rexus K9TKL Box Depan

Keyboard TKL Membuatnya Menjadi Mini dan Lucu

Gamedaim Review Rexus K9TKL Keyboard Depan

Pada umumnya, keyboard memiliki deratan angka di bagian sisi kanan. Namun di Rexus K9TKL ini, mereka memangkas 10 tombol tersebut dan itulah arti dari nama ‘TKL’ atau Ten Key Less pada produk mereka.

Dengan memangkas tombol berjumlah jari 2 tangan, keyboard ini jadi terlihat mini dan lucu (karena mini).

Gamedaim Review Rexus K9TKL Keyboard Closeup

Tapi tenang saja, dengan memangkas 10 tombol tersebut bukan berarti fitur tombol jadi berkurang. Tetapi lebih dibuat sederhana saja.

Toh, keyboard ini dipersembahkan untuk gamer WASD, bukan 1234, kan?

Bisa Mencet 19 Tombol Bersamaan!

Gamedaim Review Rexus K9TKL Keyboard Arrow

Fitur keyboard yang bisa dipencet secara bersamaan dengan kuantiti yang cukup banyak disebut Anti Ghosting.

Ha? Anti hantu?

Bukan anti hantu seperti film ghostbuster, bro. Tapi fitur ini membuat penggunanya bisa memencet 19 tombol secara bersamaan. Ya cukup berguna fiturnya untuk orang yang ingin me-spam mantan dengan huruf 4l4y. Selain itu, keyboard ini mempunyai 3 mode LED RGB yang dapat kamu ubah sesuai keinginan.

Gamedaim Review Rexus K9TKL Keyboard Back

Kesimpulan Review Keyboard Rexus Battlefire K9TKL

Murah bukan berarti murahan. Kalimat tersebut sepertinya bisa diberikan kepada produk Keyboard Rexus Battlefire K9TKL ini.

Pasalnya, durability keyboard ini cukup besar di mana produk ini mampu bertahan hingga 8 juta klik, hampir menyamai keyboard mekanikal pada umumnya yaitu hingga 10 juta klik.

Selain itu juga, keyboard ini memiliki kemampuan persinyalan antara ketikan dengan komputer secara realtime dikarenakan keyboard Rexus ini memiliki polling rate hingga 1000MHz.

Produk ini dapat kamu bandrol sekitar 179 ribu aja loh! Untuk pembelian, bisa di official website mereka di sini dengan 2 pilihan warna berbeda.