Nintendo Hadirkan Switch Lite dengan Baterai Lebih Tahan Lama!

in , ,
Nintendo Switch Lite

Nintendo saat ini telah mengumumkan hadirnya platform Nintendo Switch Lite yang hampir mirip dengan versi aslinya. Namun, ada beberapa perbedaan mendasar antara keduanya.

Walaupun keduanya hampir mirip, namun Switch Lite tetap saja memiliki kelebihan dan kekurangan dibanding dengan Nintendo Switch.

Perbedaan Nintendo Switch dan Switch Lite!

Nintendo Menghadirkan Nintendo Switch Lite

Nintendo menghadirkan platform ini, namun masih terdapat kekurangan dalam perubahan besarnya. Salah satunya tidak memiliki mode TV, yang berarti saat kalian memainkan game ini tidak bisa menghubungkannya televisi. Tetapi juga terdapat fitur lain dengan beberapa manfaat signifikan.

Salah satu manfaatnya adalah masa pemakaian baterai akan lebih tahan lama dibanding Nintendo Switch. Masa pemakaian baterai Nintendo Switch asli hanya 2,5 hingga 6,5 ​​jam saja. Berbeda dengan Switch Lite, masa pemakaian bisa mencapai 3 hingga 7 jam. Namun tentu saja, waktu lama pemakaian tergantung pada game apa yang kalian mainkan.

Perbedaan utama lainnya antara kedua sistem adalah harga dan mode switching. Nintendo Switch asli dijual dengan harga $ 299,99 sedangkan versi tahan lama ini dijual dengan harga $ 199,99. Hal ini menunjukkan Switch Lite lebih murah 100 Dolar dibanding konsol aslinya.

Untuk itu, bagi kalian para gamer yang mencari konsol game yang enak dibawa ke mana saja dan lebih tahan lama, bisa segera membeli Nintendo Switch Lite ini. Selain murah, platform ini memiliki fitur-fitur yang menarik di dalamnya.

Sumber: Comicbook

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan