Lagi-lagi Sutradara Film Uncharted Hengkang dari Tim Produksi!

in ,
Travis 1
Source: Variety

Siapa yang tidak kenal dengan game Uncharted? Game besutan Naugthy Dog ini telah meraih banyak sekali penghargaan yang cukup bergengsi. Akibat dari kesuksesan gamenya, tidak lama lagi kita akan melihat aksi Nathan Drake dalam sebuah film.

Namun, sayangnya pembuatan Film Uncharted kian terhambat seiring banyaknya sutradara yang hengkang dari produksi film tersebut. Terbaru, Travis Knight kini juga angkat kaki dari produksi film Uncharted. Lantas apa yang membuat Travis hengkang dari produksi film Uncharted?


Dikejar Deadline, Travis Memilih Hengkang

Travis
Variety

Berdasarkan informasi, Travis hengkang dari posisi sutradara dikarenakan ia dikejar oleh deadline. Melihat bahwa dirinya tidak bisa bernegosiasi perihal masalah deadline.

Akibatnya, Travis memilih hengkang dan tak ingin melanjutkan produksi film tersebut. Dengan keluarnya Travis, Sony masih tetap berniat untuk melanjutkan produksi dari film yang dibintangi Tom Holland tersebut.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Sony akan segera mengumumkan sutradara baru serta tanggal rilis baru untuk film tersebut. Ini berarti, akan ada perubahan dari tanggal awal yakni 17 Desember 2020. Sementara itu, Tom Holland masih akan berperan sebagai Nathan Drake dan Mark Wahlberg sebagai Sully


Ada 6 Sutradara yang Hengkang dari Adaptasi Film Uncharted

Russle
Alchetron

Hengkangnya Travis dari tim produksi membuat total ada 6 nama yang telah merasakan kursi sutradara dari adaptasi Uncharted. Keenam orang tersebut adalah Dan Trachtenberg, Shawn Levy, Seth Gorden, Neil Burger, David O. Russel, dan terakhir Travis Knight.

Dengan keputusan Travis yang memilih keluar, tentu saja membuat komunitas dari Uncharted kian khawatir. Pasalnya, adaptasi film dari game tersebut sangatlah dinanti oleh para fans. Terlebih, Tom Holland akan menjadi aktor dari film tersebut.


Bagaimana komentar kamu mengenai keputusan Travis yang hengkang dari kursi Sutradara Uncharted?