Sekiro: Shadows Die Twice Kembali Menjadi ‘Game of The Year’ dalam The Steam Awards 2019!

in ,
Sekiro Shadows Die Twice Kembali Menjadi 'Game Of The Year' Dalam The Steam Awards 2019! Gamedam
TheSekiroGame.com

Tepat kemarin, tahun 2019 resmi berakhir. Dimana tahun 2020 akhirnya memulai debutnya. Pada tahun 2019 lalu, banyak sekali game-game yang dirilis dan sukses besar dipasaran.

Namun ada juga beberapa game yang awalnya dijagokan malah gagal total. Berbicara mengenai hal ini, salah satu game yang dirilis pada tahun lalu dan sukses besar adalah Sekiro: Shadows Die Twice.

Gameplay yang sangat solid dan grafis yang ditawarkan sangat fantastis, membuat game satu ini berhasil menyabet gelar Game of The Year pada ajang The Game Awards kemarin.

Game ini sendiri berhasil mengalahkan game-game sekelas Death Stranding sampai Resident Evil 2 Remake. Kualitas dari game besutan From Software ini memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi diatas rata-rata.

Sekiro: Shadows Die Twice Menangkan GOTY

Sekiro Shadows Die Twice Kembali Menjadi Game Of The Year Dalam The Steam Awards 2019
Gamebrott

Dimana memiliki tantangan yang sangat sulit dan bahkan hanya sedikit gamer yang dapat menamatkan game satu ini. Setelah kemarin berhasil memenangkan kategori GOTY di TGA 2019, kini Sekiro: Shadows Die Twice kembali menangkan gelar Game of The Year di ajang The Steam Awards 2019 yang diumumkan pada tanggal 31 Desember kemarin.

Lagi-lagi game besutan kreator Hidetaka Miyazaki ini berhasil mendapatkan hati gamer di platform PC. Nah, dalam The Steam Awards ini Sekiro: Shadows Die Twice berhasil mengalahkan game-game sekelas Resident Evil 2 Remake dan Star Wars Jedi: Fallen Order. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat pemenang di The Steam Awards 2019 dibawah ini.

Pemenang The Steam Awards 2019:

Sekiro Shadows Die Twice Kembali Menjadi Game Of The Year Dalam The Steam Awards 2019
Gamebrott
  • Game of the Year: Sekiro: Shadows Die Twice
  • VR Game of the Year: Beat Saber
  • Labor of Love: Grand Theft Auto V
  • Better With Friends: DayZ
  • Most Innovative Gameplay: My Friend Pedro
  • Outstanding Story-Rich Game: A Plague Tale: Innocence
  • Best Game You Suck At: Mortal Kombat 11
  • Outstanding Visual Style: Gris

Apakah kamu setuju dengan pemenang nominasi di The Steam Awards 2019? Beri tanggapan kalian dibawah ya. Menurut kami, Sekiro: Shadows Die Twice memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai Game of The Year.

Gameplay yang sangat menantang sampai kualitas grafis yang sangat fantastis membuat game besutan From Software ini memang pantas mendapatkan gelar Game of The Year pada tahun 2019.