THQ Nordic Beli Developer Little Nightmares!

in
THQ Nordic Beli Developer Little Nightmares!
Tarsier Studios

Little Nightmares adalah salah satu game yang sangat populer dalam satu dekade terakhir ini. Memiliki visual yang sangat unik membuat game satu ini seperti campuran antara dongeng anak-anak dengan kisah horror penuh misteri didalamnya.

Sejak pertama kali rilis, game bergenre horror ini langsung mendapatkan hati gamer di seluruh dunia. Dalam game ini kita akan berperan sebagai seorang anak yang sangat kecil berjubah kuning ini memiliki unsur thriller yang sangat dalam.

Tentu tidak heran bahwa gamer sangat menginginkan seri kedua dari game satu ini dirilis secepat mungkin oleh pihak developernya. Kabar baiknya, Little Nightmares 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

THQ Nordic beli developer Little Nightmares

THQ Nordic Beli Developer Little Nightmares
Gamebrott

Namun hal-hal yang tak disangka pun terjadi belum lama ini. Dimana THQ Nordic diketahui telah membeli sebuah studio baru. Menariknya adalah ternyata studio yang resmi mereka beli adalah studio dari developer dari Little Nightmares dan Little Nightmares 2.

Tarsier Studios kini resmi berada di bawah naungan THQ Nordic setelah transaksi belanja studio senilai USD 9,4 juta secara kas dan USD 1,2 juta dalam bentuk saham.

Bandai Namco masih menjadi Publisher

THQ Nordic Beli Developer Little Nightmares
Gamebrott

Tapi sayangnya, pembelian Tarsier Studios ini tidak diikuti dengan pembelian hak guna atas Little Nightmares. Game tersebut tetap berada di bawah kepemilikan Bandai Namco yang memang berperan sebagai publilsher di dua serinya.

Tarsier Studios baru akan secara resmi mengembangkan game di bawah THQ Nordic setelah proyek Little Nightmares 2. Tak hanya itu, Tarsier Studios baru mengembangkan game untuk THQ Nordic setelah semua konten dipasarkan.

Little Nightmares 2 sendiri rencananya akan dirilis tepat pada tahun 2020 mendatang. Namun tanggal rilis pasti dari game satu ini belum diungkapkan sampai saat ini. Bukan THQ Nordic, namun game ini akan dipublisher oleh Bandai Namco.

Bagaimana menurut kalian, apakah game yang akan dikembangkan Tarsier Studios untuk THQ Nordic nanti akan sesukses Little Nighmares? Mari kita tunggu.