NFTBeritaResmi

Symbiogenesis, Proyek NFT Baru dari Square Enix

Square Enix telah mengumumkan “franchise baru” yang dibangun di sekitar NFT bernama Symbiogenesis.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Square Enix melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kontroversi metaverse, blockchain, dan NFT, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Symbiogenesis, Proyek NFT Baru dari Square Enix

Symbiogenesis dideskripsikan oleh Square Enix sebagai “proyek seni koleksi digital pertama yang dirancang dari bawah ke atas untuk penggemar Web3”.

Menurut Square Enix, Symbiogenesis berlatar di dalam dunia mandiri di mana “banyak karakter bersimbiosis, yang semuanya dapat dikumpulkan sebagai seni digital”. Symbiogenesis juga menjanjikan “cerita interaktif dan komunitas yang berdedikasi”.

‘Seni’ yang dikumpulkan oleh pemain dapat digunakan “sebagai karakter dalam sebuah cerita yang terjadi di dunia alternatif di mana pemain dapat ‘mengurai’ misteri dengan menyelesaikan misi yang berkisar pada pertanyaan tentang monopoli dan distribusi sumber daya”. Ini juga bisa digunakan sebagai gambar profil media sosial.

Square Enix mengatakan bahwa penjualan NFT Symbiogenesis akan dimulai pada musim semi 2023, bersamaan dengan “layanan browser gratis”.

Dalam laporan rapat pemegang saham 2022 Square Enix, mereka berencana untuk terus mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam pengembangan game-nya. Tujuan ini adalah jangka menengah Square Enix untuk mencakup “pengembangan game blockchain dan produk hiburan”. Secara lebih merinci, Square Enix merencanakan produksi NFT yang akan berfokus pada cerita.

Pada awal tahun 2022, Yosuke Matsuda (presiden Square Enix) telah mendukung secara antusias teknologi baru seperti game blockchain, NFT dan metaverse. 

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment